Wow!!! ZTE Nubia Z11 Telah Dipesan 1 Juta Orang Hanya Dalam 24 Jam

Wow!!! ZTE Nubia Z11 Telah Dipesan 1 Juta Orang Hanya Dalam 24 Jam

Sungguh luar biasa. Hanya dalam sehari ZTE Nubia Z11 telah dipesan sebanyak 1 juta orang. Demikian pernyataan dari vendor smartphone asal China, ZTE saat merilis smartphone terbarunya tersebut.

Kabar mengenai penjualanan smartphone ZTE Nubia Z11 dikabarkan langsung oleh ZTE. Dan masih menurut ZTE, jumlah pemesan smartphone ini diyakini akan terus bertambah karena spesifikasi yang mumpuni di dalamnya.

Aplikasi ini dibutuhkan saat mudik. Apa saja? Baca di sini: Inilah 8 Aplikasi Perjalanan Mudik Yang Sebaiknya Diunduh Untuk Dijadikan Pendamping Saat Mudik Lebaran

Apa saja spesifikasi yang dimiliki ZTE Nubia Z11?

1. Smartphone diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm dengan RAM 4 GB.

2. Memiliki memori internal 64 GB dan masih dapat ditambah dengan microSD

3. Dari sisi kamera, kameran belakang smartphone ini memiliki resolusi 16 megapiksel (MP)  yang dilengkapi sensor Sony IMX298, OIS dan aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera depan  memiliki resolusi 8 megapiksel (MP) yang pas untuk selfie.

4. Memiliki daya baterai 3.000 mAh yang dilenglapi dengan fitur pengisian baterai cepat Quick Charge 3.0

5. Memiliki fitur sensor sidik jari yang dapat dibuka hanya dalam 0,1 detik

6. Untuk sistem operasi, ponsel pintar ini di dukung dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan kombinasi user interface Nubia UI 4.0

Mengenai harga maka untuk versi RAM 6 GB dijual dengan harga US$526 atau Rp6,9 juta sedangkan  ZTE Nubia Z11 versi RAM 4 GB dijual dengan harga US$375 atau Rp4,9 juta.

Untuk saat ini smartphone ZTE Nubia Z11 hanya dijual di China, sedangkan untuk penjualanan di pasar internasional masih menunggu kabar lanjutan dari ZTE.

video tutorial bisnis online sb1m

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort