Video: Detik-Detik Dua Wanita Diserang Oleh Harimau Setelah Keluar Dari Mobil, Satu Tewas

Detik-Detik Dua Wanita Diserang Oleh Harimau Setelah Keluar Dari Mobil

Bagi Anda yang pernah atau akan berkunjung ke taman safari dimanapun, agar berhati-hatilah. Agar apa yang terjadi di dalam video ini dimana dua wanita diserang oleh harimau setelah keluar dari mobil tidak terjadi terhadap Anda atau keluarga Anda.

Pada tanggal 23 Juli, seekor harimau telah menyerang dua orang wanita yang keluar dari dalam mobil mereka di Beijing Badaling Wildlife Park. Salah satu dari wanita ini meninggal di tempat.

Di taman ini, pengunjung memang dibolehkan untuk mengemudi kendaraannya selama bersafari di dalam taman, termasuk ke area yang penuh dengan binatang atau predator liar. Namun pihak pengelola taman sudah memberikan peringatan agar para pengunjung tidak keluar dari kendaraan mereka.

Namun entah apa yang terjadi pada mobil yang berisikan empat orang ini saat melewati area kandang harimau. Menurut informasi, seorang wanita yang ada di dalam mobil ini bertengkar dengan sopir laki-lakinya. 

TONTON JUGA: WOW!! Wanita Ini Kecanduan Makan Make-Up – Meskipun Dia Tahu Bahan Kimia Akan Membunuh Dirinya

Di video ini terlihat detik-detik saat wanita ini keluar dari mobilnya dan hendak masuk kembali ke dalam mobil, namum tiba-tiba seekor harimau muncul di belakangnya dan menyeretnya pergi. Terlihat seorang wanita berumur juga keluar dari dalam mobil mencoba menyelamatkan wanita tersebut, tapi nahas wanita tua ini tertangkap dan dibunuh oleh harimau lain.

Petugas keamanan taman ini segerad datang untuk mengejar harimau itu. Wanita muda yang pertama kali diseret oleh harimau dapat diselamatkan namun terluka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Setelah kejadian itu, pemerintah memerintahkan taman untuk menutup taman itu sementara waktu untuk proses penyelidikan.

Tonton videonya di sini:

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort