Video Despacito Adalah Video Paling Banyak Ditonton Di Youtube

Video Despacito Adalah Video Paling Banyak Ditonton Di Youtube

Seperti yang sudah banyak diprediksi, maka hits Despacito kini telah resmi menjadi video paling banyak ditonton di Youtube. Dalam waktu kurang dari satu tahun, video ini berhasil menggeser video See You Again milik Wiz Khalifa hingga Gangnam Style Psy di Youtube.

Hingga Sabtu (19/8/2017) Despacito menjadi video paling banyak ditonton di Youtube dan telah menembus 3,2 miliar kali ditonton. Lagu kolaborasi antara Luis Fonzi dan Daddy Yankee ini resmi menggeser video kolaborasi Wiz Khalifa dan Charlie Puth, See You Again, dengan perolehan 3 miliar kali ditonton.

Video See You Again hanya bertahan beberapa minggu di puncak sejak Kamis (10/7/2017). Sebelumnya video paling banyak ditonton di Youtube tersebut berhasil menggeser video Gangnam Style milik Psy yang berada di puncak selama tiga tahun terakhir. Video milik Psy itu sekarang harus puas di posisi ketiga dengan perolehan 2,9 miliar penonton.

Sedangkan di posisi keempat Justin Bieber menguntit lewat video klip Sorry dengan perolehan 2,7 miliar viewers. Disusul di posisi lima, video Uptown Funk milik Bruno Mars ft Mark Ronson dengan perolehan 2,6 miliar viewers.

Cara Dapat Tips Internet Gratis Dan Daftar Free Member SB1M
Dilansir Billboard, Jumat, Despacito memang terbilang fenomenal. Lagi ini berada puncak chart Billboard 100 selama puluhan pekan. Bukan hanya Billboard, Despacito juga menguasai iTunes sebagai lagu dengan paling banyak didengarkan secara streaming.

Lagu bergenre reggeaton-pop ini merupakan ciptaan dup Puerto Rico, Luis Fonsi dan Erika Ender. Lagu berbahasa latin tersebut hingga kini masih dinobatkan lagu paling banyak dilihat secara daring (online) sepanjang massa dengan 4,6 miliar streaming di berbagai laman Internet.

“Ini merupakan sebuah kejayaan bagi dunia latin, seluruh orang di dunia menyanyi dan berjoget musik Spanyol. Ini sesuatu yang benar-benar luarbiasa,” sepert yang diungkap Erika Ender dilansir dari laman Forbes Senin (7/8/2017).

BACA JUGA:




Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *