Spesifikasi ASUS ZenFone 4 Selfie Pro Dengan Kamera Depan 24 MP Yang Layak Anda Pertimbangkan Untuk Dibeli

Spesifikasi ASUS ZenFone 4 Selfie Pro Dengan Kamera Depan 24 MP Yang Layak Anda Pertimbangkan Untuk Dibeli

Pasar ponsel selfie kembali diramaikan dengan hadirnya ASUS ZenFone 4 Selfie Pro. Setelah hadir pertama kali pada 2015 dengan ZenFone Selfie, ASUS kembali memperkenalkan ponsel selfie di jajaran ZenFone 4 series di Jakarta, Rabu, 25 Oktober 2017. Tak hanya satu lensa kamera, kini ZenFone 4 Selfie Pro sudah dilengkapi dengan kamera ganda di depan.

Ponsel ini memiliki bodi yang tipis dan dengan bobot yang ringan. ASUS ZenFone 4 Selfie Pro didukung dengan prosesor hemat energi yang memiliki performa tinggi, yaitu Qualcomm Snapdragon 625. Selain itu ponsel ini juga didukung dengan RAM berkapasitas lega, sebesar 64 GB. Sistem operasi smartphone ini menjalankan Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka ZenUI 4.0 yang jauh lebih segar dan ringan.

Sistem kamera utama ZenFone 4 Selfie Pro cukup unik. Ia menggunakan kamera Sony Exmor RS IMX362 dengan bukaan f/1.8. Yang menarik, kamera ini dilengkapi dual pixel sensor dengan pixel size besar, yakni 1.4 micron yang dapat menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan resolusi 24 megapiksel.

Cara Mendapatkan Income Dari Bisnis Online Di Internet Marketing SB1M
“Pengguna ponsel pintar di Indonesia amat menggandrungi aktivitas selfie. Apalagi mereka juga sangat aktif meng-update aplikasi media sosial,” kata Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS. “Untuk itu, sebuah ponsel pintar khusus selfie yang mampu mengambil swafoto dengan kualitas terbaik sangat esensial.”

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro menggunakan teknologi yang disebut DuoPixel Camera Technology. ASUS mengoptimalkan fungsi dual pixel image sensor ini sehingga jumlah photodioda yang bertugas untuk menangkap cahaya bisa mencapai dua kali lipat lebih banyak dibandingkan dengan sensor konvensional pada resolusi yang sama.

Metode ini meningkatkan informasi yang dapat ditangkap sensor untuk meningkatkan kemampuan kamera. Pada akhirnya, dikombinasikan dengan teknologi ASUS PixelMaster Camera, kamera akan menghasilkan sebuah foto dengan resolusi 24 megapiksel.

Selain ZenFone 4 Selfie Pro, ASUS juga meluncurkan ZenFone 4 Selfie. Perbedaannya terletak pada prosesor yang digunakan, yaitu Snapdragon 430 dan jenis layarnya. ZenFone 4 Selfie Pro sudh memiliki resolusi layar Full HD dan dilapisi Gorilla Glass, sementara itu ZenFone 4 Selfie masih memakai teknologi HD. Kedua ponsel ini memiliki baterai berkekuatan 3.000 mAh.

Lalu bagaimana mengenai harga?

ASUS membandrol harga ASUS Zenfone 4 Selfie seharga Rp 3,499 juta sedangkan Zenfone 4 Selfie Pro dibanderol seharga Rp 4,999 juta.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

BACA JUGA:




Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort