Video: Siapa Yang Mau Mencoba?? Mandi Di Kolam Renang Yang Airnya Dari 1.500 Botol Coca Cola

Siapa Yang Mau Mencoba?? Mandi Di Kolam Renang Yang Airnya Dari 1.500 Botol Coca Cola

Siapa yang tidak pernah mandi? Siapapun pasti mandi kan? Tapi bagaimana kalau mandi di kolam renang yang airnya dari 1.500 coca cola? Siapa yang mau mencoba?

Mungkin tidak hanya mandi tapi bisa sekalian minum seperti kata pepatah sambil menyelam minum air.

Hal yang diluar kebiasaan orang normal ini dilakukan oleh Tars Maksimuk dimana dia mengisi kolam renangnya dengan 1.500 botol coca cola. Tidak hanya itu, tapi Taras juga menambahkan seember permen mentos dan beberapa karung es batu supaya air kolam ini bertambah segar.

Adegan Dalam Video Ini Jangan Ditiru: Video Memalukan! Cewek Ini Sampai Menarik Celana Pasangannya Saat Minta Dibelikan Perhiasan

Setelah itu Taras Maksimuk merekam dan menggunggah videonya yang sedang berenang atau mandi di kolam coca cola ke akun TechRax di Youtube pada tanggal 24 Juni 2016. Dan luar biasanya video itu berhasil mendapatkan perhatian lebih dari 28 juta penonton dalam waktu hanya 2 minggu saja.

Di video yang berjudul Taking a bath in a giant 1.500 gallon coca-cola swimming pool tersebut, Taras memperlihatkan keaslian air di kolam renangnya yang bersumber dari coca cola. Juga aksi saat dia menuangkan seember mentos ke dalam kolam renang.

Mau tau bagaimana rasanya berenang atau berendam di dalam kolam yang berisi coca coal? Yuk tonton videonya:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort