Di Kota Ini Ada Bar Khusus Anjing Untuk Para Turis Dan Pecinta Anjing

Bar Khusus Anjing Untuk Para Turis Dan Pecinta Anjing

Banyak cara yang digunakan untuk menarik turis datang ke satu negara. Termasuk cara yang digunakan di kota ini yang memiliki bar khusus anjing untuk para turis dan pecinta anjing.

Sebuah kota di Denmark yang bernama Holstebro punya cara unik untuk menarik wisatawan datang ke kota tersebut. Mereka mendirikan bar anjing yang ditujukan khusus bagi para turis Jerman dan pencinta anjing di seluruh dunia.

Ide awal untuk mendirikan bar khusus anjing adalah karena mereka prihatin dengan jumlah angka kunjungan turis mancanegara yang turun dalam beberapa waktu terakhir. Oleh sebab itu mereka memiliki rencana untuk menciptakan destinasi wisata yang unik. Dan ide unik yang muncul adalah mendirikan bar khusus anjing dimana di bar ini para binatang peliharaan bisa makan dan minum, serta pemiliknya bisa bersantai.

Holstebro memiliki satu undang-undang yang ditetapkan di tahun 2011 dimana di undang-undang ini disebutkan anjing peliharaan akan dihukum mati apabila melukai atau menakut-nakuti orang. Undang-undang inilah yang menurut otoritas Holstebro dicurigai menjadi salah satu penyebab turunnya angka kunjungan wisatawan. Selain itu, hukum yang sama juga berlaku bila pihak berwenang mencurigai anjing tersebut berbahaya.

Suka Makanan Padang Tapi Takut Kolesterol? Baca Tipsnya di Website Ini: Tips Untuk Menikmati Masakan Padang Dengan Aman Tanpa Rasa Khawatir

Banyak yang mengatakan bahwa undang-undang tersebut tidak ramah terhadap hewan peliharaan, terutama anjing. Akibatnya adalah, banyak warga Jerman – yang kebetulan bertetangga dengan Denmark – membatalkan berwisata atau berlibur ke negara tersebut, apalagi kalau saat berlibur mereka membawa anjing kesayangan.

Oleh warga Jerman, anjing adalah bagian dari keluarga dan bahkan banyak yang menganggap anjing sebagai anak sendiri. 

Walaupun bar khusus anjing sudah hadir di kota Holstebro, tidak berarti undang-undang sebelumnya dihapus. Tapi paling tidak, saat ini para turis Jerman yang datang berlibur ke Denmark sudah dapat membawa anjingnya dan bersantai di bar tersebut dengan nyaman.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort