Daftar 11 Kota Di Indonesia Yang Memiliki Perempuan Cantik. Salah Satunya…

Daftar 11 Kota Di Indonesia Yang Memiliki Perempuan Cantik. Salah Satunya...

Fakta menunjukkan kalau perempuan-perempuan di Indonesia terkenal akan kecantikannya. Hampir semua suku, kota dan daerah, semuanya menghasilkan gadis-gadis cantik, apalagi kecantikan itu dicerminkan dari sikap dan kepribadian gadis-gadis Indonesia. Mana sajakah kota di Indonesia yang memiliki perempuan cantik?

Kelembutan, sopan dan santun serta keramahan adalah pelengkap atau penyempurna dari kecantikan-kecantikan itu, yang tidak dimiliki semua suku bangsa di dunia. Dan banyak suku asli di Indonesia memang memiliki gadis-gadis cantik itu.

Dan, kota-kota yang merupakan bagian dari suku-suku di bagian dari suku-suku di Indonesia, jelas memberi potret yang jelas tentang kecantikan perempuan atau gadis-gadis Indonesia itu. Berikut ini adalah daftar kota di Indonesia yang memiliki perempuan cantik:

1. Bandung
Kota Bandung atau sering disebut sebagai kota kembang, sudah lama mendapat julukan sebagai kota dengan banyak gadis cantiknya. Letaknya yang berada di dataran tinggi dan udara yang sejuk telah menjadikan gadis Bandung memiliki kulit yang mulus putih atau kuning langsat sehat.

Ditambah bentuk tubuh yang langsing serta dipadukan dengan keramahan senyumnya yang menawan telah menjadikan kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata bagi para pria yang ingin mencari kesegaran mata, selain kesegaran udaranya.

2. Jakarta
Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta adalah pesaing Bandung yang terdekat. Jika anda suka berjalan-jalan di mall Jakarta, anda akan melihat gadis-gadis cantik bertaburan di sana dengan dandanannya yang modis. Gadis Jakarta selain memiliki wajah yang cantik dan otak yang pintar, juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan.

Hanya harus menjadi catatan khusus, bahwa gadis-gadis cantik penghuni metropolitan itu, rata-rata bukan gadis asli Betawi, tetapi ada gadis Betawi, ada gadis Sunda, ada gadis Jawa Tengah, ada gadis Jawa Timur, ada gadis Menado, ada gadis Bali, ada gadis Aceh, dan sebagainya.

3. Aceh
Pada jaman dahulu Aceh menjadi pintu masuk dari utara Indonesia bagi para pedagang Timur Tengah. Jadi jangan heran jika anda banyak menemukan gadis keturunan Melayu atau Timur Tengah di Aceh ini. Rata-rata gadis Aceh memiliki hidung yang mancung eksotis layaknya wanita-wanita Timur Tengah, selain warna kulitnya yang kuning langsat.

4. Padang
Seperti Palembang dan Aceh, kota Padang pun memiliki banyak gadis cantik keturunan Melayu. Meskipun bukan kota metropolitan, gadis Padang layaknya Jakarta dengan penampilan yang modern, pintar dan kepercayaan diri yang kuat. Ditambah wajahnya yang merupakan perpaduan Asia Tengah dan Timur, membuat gadis Minang ini semakin mempesona.

5. Palembang
Sebagai ibukota provinsi Sumatera Selatan, Palembang pun memiliki gadis yang tak kalah menariknya. Gadis di sini memiliki paras yang imut dan tubuh yang mungil. Meskipun mereka sering dianggap memiliki wajah yang polos, namun sepertinya tidak bosan untuk dipandang. Rata-rata gadis Palembang adalah keturunan Melayu dan sebagian kecil Asia Timur. Gadis Palembang tidak beda jauh dengan gadis Padang.

Cara Dapat Tips Internet Gratis Dan Daftar Free Member SB1M
6. Manado
Kota Manado juga telah terkenal akan kecantikan para gadis atau wanitanya sejak lama. Berdasarkan penampilannya, orang Manado sangat mirip dengan Tionghoa. Mereka banyak yang berpenampilan sipit dan warna kulit mirip Tionghoa. Jika di Jawa kita memiliki gadis Bandung dengan kulit putihnya, maka di Sulawesi kita memiliki gadis Manado.

Selain kulit putih mulusnya, gadis Manado juga memiliki tubuh yang ramping dan seksi. Selain itu, wajah gadis Manado yang cantik memesona telah membuat banyak orang berpandangan bahwa mereka cocok untuk menjadi seorang selebriti.

7. Solo
Kota Solo memang dari dulu memang terkenal memiliki gadis-gadis cantik. Putri Solo memang dari dulu terkenal cantik dan lembut serta santun tutur katanya. Adat Istiadat di kota ini memang telah mendidik para warganya untuk memiliki budaya kesopanan dan kesantunan yang tinggi. Banyaknya populasi warga keturunan Tionghoa di kota Solo sini juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.

8.Banjarmasin
Kota Banjarmasin adalah kota di Indonesia yang memiliki perempuan cantik yang menjadi perwakilan kota di Kalimantan. Selain memiliki wajah yang khas, gadis Banjarmasin juga memiliki kulit yang mulus, tubuh yang seksi serta tentu saja kepribadian yang ramah.

9. Malang
Malang seperti halnya Bandung, merupakan kota yang terletak di dataran tinggi, sehingga membuat gadis-gadis di kota ini memiliki kulit yang sehat. Membawa ciri khas orang Jawa, gadis Malang adalah tipikal gadis yang mudah bergaul dengan senyuman manisnya. Gadis Malang selain cantik juga tergolong wanita cerdas. Anda juga banyak menjumpai mereka di universitas-universitas ternama di kota-kota Besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung.

10. Surabaya

Surabaya, dari dulu bukan terkenal dengan Gang Dolli, tempat prostitusi yang sudah jadi almarhum itu, tetapi terkenal akan gadis-gadis atau perempuan-perempuan cantiknya. Di mall-mall dan di tempat-tempat umum seperti di pasar dan di tempat-tempat perbelanjaan, kita bisa melihat betapa cantiknya gadis-gadis Surabaya.

Penampilan gadis-gadis Surabaya yang modis dan eksotik ala kota-kota besar lainnya seperti Jakarta dan Bandung, sungguh tidak meragukan lagi kalau gadis-gadis Surabaya memang terkenal cantik-cantik. Warna kulit yang putih, yang merupakan percampuran dari Chinese, Arab, dan Indonesia, telah membuat gadis-gadis Suraya sungguh cantik-cantik.

11. Denpasar
Ya siapa yang tak mengenal kota Denpasar, bahkan mungkin turis luar negeri pun lebih mengenal Denpasar dibanding Jakarta. Sebagai tujuan wisata internasional, telah menuntut warga Bali termasuk tentu saja para gadisnya untuk menjadi cerdas dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, sehingga tidak bisa dipandang sebelah mata. Gadis-gadis Bali juga memiliki kulit dan wajah yang cantik dan eksotis.

BACA JUGA:




sumber: netralnews[dot]com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *