WOW!! Wanita Ini Kecanduan Makan Make-Up – Meskipun Dia Tahu Bahan Kimia Akan Membunuh Dirinya

Wanita Ini Kecanduan Makan Make-Up - Meskipun Dia Tahu Bahan Kimia Akan Membunuh Dirinya

Wanita ini telah mengungkapkan bahwa dia kecanduan untuk makan make-up, walaupun dia mengetahui bahwa bahan kimia yang ada dalam produk tersebut bisa merusak hatinya dan bahkan membunuhnya.

Wanita ini bernama Brittoni berusia 22 tahun dan tinggald di Toldeo, Ohie. Brittoni mengatakan bahwa dia menggunakan make-up bukan untuk merias wajahnya namun digunakan sebagai camilan sehari-hari.

Brittoni telah kecanduan memakan make-up sejak berusia sekitar sembilan tahun. Saat itu dia berhasil mendapatkan seperangkat alat make-up ibunya. Di dalam benaknya muncul ide bahwa kosmetik akan membuatnya cantik dari dalam ke luar.

Menurut Brittoni kecanduannya ini sama seperti orang-orang biasa yang kecanduan makanan atau minumuan tertentu. Saat dia sedang ke toko maka dia akan mencicipi make-up yang akan dia beli. Dan saat mencicipi dia memastikan tidak ada orang yang melihatnya.

Baca Artikel Ini: Waspada!! Inilah Bahaya Dan Dampak Minuman Berenergi Bagi Kesehatan Anak-Anak

Warna kesukaan Brittoni adalah abu-abu, putih dan coklat. Karena menurut dia rasanya lebih enak daripada yang berwarna gelap

Brittoni memakan makeup-nya dengan cara menghancurkan makeup padat menjadi seperti bubuk lalu menyantapnya langsung dari tempat makeup.

Josh, kekasih Brittoni pernah tak sengaja mencicipi rasa dari makeup yang Brittoni makan dan ia mengaku rasanya sangat menjijikkan.

Kurang lebih 15 makeup sehari ia makan dan ia menyembunyikan kebiasaan “gila” itu dari beberapa orang di hidupnya.

Josh mengaku sangat mengkhawatirkan kesehatan Brittoni akibat kebiasaan aneh itu. “Ia tidak bisa berhenti memakan makeup-nya,” ungkap Josh.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *