Video : Google Meluncurkan Aplikasi Video Call Google Duo Untuk Smartphone Android Dan iOS

Google Meluncurkan Aplikasi Video Call Google Duo Untuk Smartphone Android Dan iOS

Perusahaan teknologi raksasa Google, tidak mau ketinggalan dalam bisnis aplikasi video call. Baru-baru ini Google telah meluncurkan aplikasi besutan mereka yaitu aplikasi Video Call Google Duo. Aplikasi ini khusus diluncurkan oleh Google untuk pengguna smartphone dengan Operating System (OS) Android dan iOS.

Menurut Principal Software Engineer Google Duo, Justin Uberti, sekarang ini sudah semakin banyak konsumen yang senang melakukan panggilan video call untuk bertatap muka. Oleh karena hal itulah maka Google sudah menyiapkan layanan terbarunya melalui aplikasi Video Call Google Duo.

BACA JUGA: Adblock Plus Siap Berperang Dengan Facebook: Telah Menemukan Cara Untuk Memblokir Iklan Di Facebook

Pengalaman berkomunikasi dengan menggunakan video call adalah paling mirip dengan bertatap muka, sehingga banyak yang menyukainya. Namun, pengalaman ini sering masih membuat frustasi dan rumit.

Berdasarkan data Google YouGov disebutkan ada sekitar 19% nitizen yang berusia diatas 18 tahun melakukan video call melalui smartphone baik iOS maupun Android setiap harinya.

Namun, sebanyak 81% dari mereka itu mengakui kalau koneksi internet yang tidak stabil membuat mereka sangat frustasi dan 25% di antaranya mengaku masih belum memiliki pengalaman video call yang maksimal karena jenis ponselnya berbeda.

Sehingga dengan data di atas, Justin Uberti berharap, dengan aplikasi Video Call Google Duo, para pengguna tidak perlu lagi merasa khawatir apakah panggilan akan tersambung, atau apakah kerabat pengguna menggunakan jenis perangkat yang sama atau tidak. Pengguna bisa selalu berbagi momen penting dengan orang terdekat, dimanapun berada.

BACA JUGA: Selain Dikenal Dengan Negara Terpadat Di Dunia, China Juga Pengguna Internet Terbesar Di Dunia

Seperti yang dicantumkan di blog resmi Google, maka Video Call Google Duo memiliki beberapa kelebihan, diantaranya:

  • Tampilan yang sederhana
  • Cepat dan dapat diandalkan
  • Desain yang manusiawi

Berikut ini video dari aplikasi video call Google Duo – Duo is a one-to-one video calling app for everyone – designed to be simple, reliable and fun so you never miss a moment.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *