Untuk Kaum Adam, Inilah Lima Jenis Makanan Yang Dipercaya Dapat Membuat Anda Semakin Perkasa

Untuk Kaum Adam, Inilah Lima Jenis Makanan Yang Dipercaya Dapat Membuat Anda Semakin Perkasa

Testosteron adalah hormon yang sangat penting untuk laki-laki. Produksi hormon testosteron meningkat ketika laki-laki beranjak remaja. Setelah menjadi laki-laki dewasa, sekitar umur 30-an, terjadi penurunan produksi pada hormon ini. Kebanyakan laki-laki memiliki lebih dari cukup hormon testosteron, tetapi ada yang mengalami kondisi ketika testosteron diproduksi lebih sedikit dibanding biasanya. Apakah ada jenis makanan yang dapat membantu untuk membuat kaum pria semakina perkasa?

Testosteron memiliki beberapa peran penting dalam tubuh laki-laki, salah satunya untuk sistem reproduksi. Selain itu, sama halnya dengan estrogen yang memiliki fungsi dalam pembentukan tulang perempuan, testosteron juga memiliki fungsi dalam pembentukan kepadatan tulang dan kekuatan otot. Bahkan, hormon ini juga memiliki peran penting dalam kebiasaan tertentu yang dilakukan oleh laki-laki. 

Hormon testosteron yang rendah menjadi momok bagi sebagian kaum Adam. Alasannya adalag dengan berkurangnya hormon ini dalam tubuh mereka dapat mempengaruhi kemampuan mereka saat bergumul dengan pasangan di ranjang.

Memang, beberapa obat-obatan diyakini memiliki efek positif dalam meningkatkan keperkasaan laki-laki. Namun sayangnya kandungan kimia di dalamnya dapat membuat memberi efek samping negatif bagi tubuh.

BACA JUGA: Inilah 4 Ciri-Ciri Dan Gejala Asam Urat Yang Tidak Diduga Yang Patut Anda Hindarkan

Kabar baiknya, Anda tak perlu khawatir karena ada beberapa makanan yang dapat meningkatkan kadar testosteron secara alami dalam tubuh. Berikut adalah lima makanan yang dipercaya membuat lelaki semakin perkasa, seperti dilansir dari laman Boldsky.

1. Bayam

Sayuran berwarna hijau ini kaya akan kandungan zat besi. Mengonsumsinya secara teratur dapat meningkatkan produksi sel darah dan melancarkan aliran darah ke penis yang mencapai ereksi.

2. Tomat

Studi menyebutkan bahwa tomat kaya akan senyawa lycopene yang jika dikonsumsi secara teratur dapat menghindarkan Anda dari risiko kanker prostat. Organ intim yang sehat akan mencegah Anda dari penurunan gairah seksual.

Membangun Dan Menguatkan Personal Branding Anda Di Internet

3. Semangka

Semangka merupakan buah yang kaya akan senyawa L-citrulline yakni sejenis asam amino yang membuat Anda lebih perkasa dan keras saat ereksi. Cobalah mengonsumsi buah semangka beberapa saat sebelum bercinta.

4. Cokelat

Cokelat ternyata tak hanya sebagai penambah citarasa suatu makanan saja. Bagi Anda lelaki yang ingin meningkatkan gairah seksual, mengonsumsi cokelat hitam sebagai camilan merupakan pilihan terbaik. Hormon serotonin yang diproduksi usai mengonsumsi cokelat dapat meningkatkan suasana hati dan membantu Anda mencapai ereksi lebih lama.

BACA JUGA: Apakah Minum Kopi Dapat Menambah Umur Lebih Panjang?

5. Madu

Madu merupakan bahan alami yang kaya akan antioksidan. Pemanis alami yang terkandung di dalamnya juga tergolong sehat dan tak memicu lonjakan gula darah yang berarti. Dan yang pasti, mengonsumsi madu dua sendok setiap hari dapat membuat penis Anda sehat. 

Itulah lima jenis makanan yang dapat membantu Anda untuk semakin perkasa. Apakah Anda akan mencobanya?

Cara Mendaftar Free Member Di Sekolah Kursus Internet Marketing SB1M

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort