Tips Inilah 4 Cara Gampang Agar Kamar Mandi Terlihat Mewah

Tips Inilah 4 Cara Gampang Agar Kamar Mandi Terlihat Mewah

Salah satu bagian yang sangat penting di rumah Anda adalah kamar mandi. Umumnya di dalam kamar mandi, Anda akan menghabiskan waktu untuk bersiap menghadapi hari. Bahkan ada beberapa orang yang menganggap dan membuat agar kamar mandi terlihat mewah.

Jika Anda mengetahui triknya, maka kamar mandi terlihat mewah bisa Anda ciptakan dengan gampang. Apalagi, Anda tak perlu mengeluarkan biaya berlebih untuk mewujudkannya. Cukup terapkan beberapa hal di bawah ini dan ubah kamar mandi di rumah menjadi mewah berkelas.

Berikut ini beberapa tips agar kamar mandi terlihat mewah:

1. Tambahkan sudut untuk bersantai

Kamar mandi tak hanya berfungsi sebagai tempat bersih-bersih diri dan bersiap. Lebih dari itu, kamar mandi bisa menjadi tempat di mana Anda mendapatkan banyak inspirasi. Tambahkan sudut untuk bersantai atau lebih mempercantik diri. Caranya, pasang sebuah sofa dan meja di pojok ruangan untuk melakukan perawatan tubuh seperti manicure dan pedicure.

Sofa dan meja yang Anda letakkan di kamar mandi akan menambah cantik pemandangan dan menimbulkan atmosfer yang berbeda. Agar lebih manis, pilih warna pastel atau warna cerah sesuai selera Anda. Melengkapinya dengan tanaman hias juga bisa menimbulkan kesan hangat sekaligus segar bagi Anda setiap harinya.

2. Pilih bathtub dan karpet yang sesuai

Di bathtub, Anda biasa berendam dan memanjakan tubuh. Ini membuat peran bathtub tak kalah penting dari kumpulan benda lain yang ada di kamar mandi. Bak mandi ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Untuk kenyamanan, Anda bisa memilih yang punya dinding tinggi agar kegiatan berendam Anda bisa makin maksimal.

Selain bathtub, karpet yang Anda gunakan di kamar mandi pun penting untuk diperhatikan. Pilih karpet dengan bahan yang nyaman di kaki dan mampu menyerap air dengan baik. Kesan mewah bisa didapatkan jika Anda pandai memadupadankan bentuk bathtub dan karpet yang digunakan.

Ganti karpet dan bersihkan bathtub secara berkala agar kuman tak menempel dan mengganggu kesehatan Anda. Kalau bathtub memang sudah sangat kotor, maka jalan satu-satunya hanya bisa diganti dengan yang baru.

Daftar Free Member Video Tutorial Internet Marketing Dan Bisnis Online SB1M
3. Pasang cermin gantung dan wallpaper dinding

Dinding kamar mandi yang polos dan itu-itu saja bisa membuatnya terkesan biasa dan jauh dari kata mewah. Untuk dinding, Anda perlu menghiasnya secara tak berlebihan tapi terlihat manis. Cermin bisa Anda gunakan sebagai penghias dinding kamar mandi. Sebagai informasi, pilih cermin yang digantung di dinding, bukan yang menyatu dengan meja rias. Cermin yang digantung bisa menimbulkan kesan chic yang elegan.

Selain cermin, wallpaper dinding bisa menjadi pilihan terbaik. Pasang wallpaper di dinding dengan motif monokrom. Terlalu banyak warna hanya akan membuat kamar mandi Anda kehilangan kesan mewahnya. Anda dapat menemukan wallpaper yang sesuai di toko bangunan terdekat. Namun, tidak ada salahnya Anda mencoba mencari wallpaper dinding yang menarik di toko online.

4. Bubuhkan aromatherapy untuk harum yang sejati

Mendesain kamar mandi secara visual memang bisa membuat kamar mandi tampak mewah dan bagus. Tapi, Anda juga perlu menambahkan faktor lain yang bisa membuat kamar mandi semakin mengagumkan dan kamar mandi terlihat mewah. Tambahkan aromatherapy yang menyegarkan dan membuat Anda semakin nyaman.

Aromatherapy tersedia dalam berbagai bentuk dan cara penggunaan. Ada yang menggunakan tenaga listrik atau cukup dibakar api. Jenis dan wangi aromatherapy ini bisa disesuaikan dengan selera Anda pribadi.

BACA JUGA:




Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *