Tanpa Harus Registrasi Aplikasi Smartphone Prisma Sudah Ada Dan Dapat Di Unduh Di Android

Aplikasi Smartphone Prisma Sudah Ada Dan Dapat Di Unduh Di Android

Setelah terlebih dahulu merilis varian Betanya dan melalui undangan, maka kini aplikasi smartphone Prisma sudah ada di platform Android. Untuk mengunduh aplikasi ini, Anda tidak perlu registrasi. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store.

Melalui aplikasi ini maka pengguna smartphone Android dapat mengubah fotonya menjadi karya seni seperti lukisan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan oleh siapa saja karena tampilan user interfacenya sangat sederhana.

Cara menggunakannya adalah Anda cukup memotret atau memasukkan foto yang akan diubah ke dalam aplikasi ini. Lalu pilihkan filter yang akan diinginkan. Tidak berapa lama – hanya dalam hitungan detik – foto yang Anda masukan tersebut akan menjadi gambar yang mirip lukisan.

Ada filter sebanyak 36 buah yang ada di aplikasi smarthone Prisma ini, sama seperti yang terdapat di IOS. Yang membuat aplikasi ini menarik adalah Anda dapat langsung berbagi (sharing) hasil fotonya melalui Whatsapp atau media sosial populer seperti Facebook, Instagram atau Twitter.

BACA JUGA: Mengejutkan!!! Inilah Daftar 7 Perusahaan Teknologi Terfavorit Di Dunia Tahun 2016. Google ‘Nyungsep’

Aplikasi edit foto Prisma telah menjadi salah satu aplikasi pengeditan foto yang populer saat ini. Adalah seorang pria yang bernama Alexey Moiseenkov yang memiliki ide untuk membuat aplikasi ini saat dia masih bekerja di Mail.ru.

Walaupun peruntukkan aplikasi ini adalah untuk mengedit foto namun dengan kreativitas pengguna yang memakai aplikasi ini dapat membuat video timelapse yang memikat.

Meski aplikasi Prisma digunakan untuk mengedit foto. Dengan kreativitas, seorang pengguna memakai aplikasi ini untuk membuat video timelapse yang memikat.

Hanya dalam waktu satu bulan, aplikasi Prisma telah diunduh lebih dari 10 juta di platform IOS.

Dengan hadirnya aplikasi smartphone Prisma di platform Android maka jumlah yang aplikasi yang diunduh akan bertambah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort