Sssst…Ingin Langsing? Hindari Konsumsi Susu Setelah Jam 9 Malam. Apa Lagi?

Sssst...Ingin Langsing? Hindari Konsumsi Susu Setelah Jam 9 Malam

Anda sedang mengalami masalah dengan berat badan? Ingin langsing?

Terlepas apakah saat ini Anda sedang fokus untuk mengurangi lemak dari tubuh Anda atau juga sedang mencoba untuk mendapatkan otot, maka ada beberapa jenis makanan dan minuman yang Anda harus hindari setelah jam 9 malam.

Kalau Anda membuat kesalahan diet yang fatal, maka tubuh Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk membakar kalori tambahan yang masuk. Jika kesalahan ini terjadi terus menerus dan berulang, maka dapat dipastikan Anda tidak akan bisa mendapatkan tubuh ideal seperti yang Anda inginkan.

Jika Anda ingin langsing maka berikut ini adalah bebeapa jenis makanan dan minuman yang kurang baik dikosumsi setelah jam 9 malam serta makanan sehat penggantinya:

1. Susu

Kebanyakan orang sudah menganggap bahwa susu adalah sebagai sumber yang relatif sehat karena susu mengandung protein dan kalsium.  Namun susu juga mengandung laktosa. Sehinga dengan meminum segelas susu sebelum tidur maka dapat membuat banyak orang mengalami masalah pencernaan. Terutama bagi Anda yang perutnya tidak toleran terhadap laktosa. Selain itu laktosa adalah gula yang kurang baik untuk diet. Sehingga Anda dapat membangun massa otot selama tidur.

Sangat disarankan untuk mengganti susu dengan protein shake yang bebas laktosa. Minuman ini masih memberikan rasa creamy dan dapat memberikan protein yang lebih tinggi daripada susu. Sehingga Anda dapat membangun massa otot selama tidur.

Baca Artikel Terkait Ini: Tips: Hanya Dengan Dua Bahan Ini, Minum Setiap Hari, Akan Menghilangkan 5 Kg Dalam Tujuh Hari

2. Pasta

Perlu diketahui bahwa kalori yang ada terdapat di dalam pasta sangat rentan untuk tinggal di pinggal Anda. Pasta adalah salah satu makanan yang padat sumber kalori dan karbohidrat. Namun pasta dapat berguna untuk mengganti karbohidrat yang Anda butuhkan setelah selesai berolahraga.

Anda dapat mengganti pasta dengan spaghetti squash, yaitu spaghetti yang dibuat dari labu berbiji yang bernutrisi. Makanan ini memiliki tekstus dan rasa yang sama dengan pasta, namun dengan kandungan karbohidrat yang sedikit.

3. Cokelat

Ingin langsing? Hindari konsumsi coklat setelah jam 9 malam. Coklat memiliki kandungan gula dan lemak yang tinggi. Selain itu coklat juga mengandung kafein. Kalau Anda termasuk yang sensitif terhadap kafein, maka cokelat dapat mengganggu tidur Anda.

Cobalah membuat sendiri cokelat brownies yang tinggi protein. Campurkan satu sendok bubuk protein cokelat dengan satu putih telur, lalu masukkan ke dalam microwave selama 90 detik atau lebih. Brownies cokelat tinggi protein siap untuk disantap.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort