Sebelum Membeli Tonton Video Ini Agar Mengetahui Ketangguhan Nokia 6

Sebelum Membeli Tonton Video Ini Agar Mengetahui Ketangguhan Nokia 6

Anda pasti sudah mengetahui kalau nama Nokia yang tadinya mulai tenggelam kini menggeliat kembali melalui produknya yaitu Nokia 6. Dengan memproduksi smartphone yang menyasar kelas menengah menunjukkan kalau produsen dari Finlandia ini masih memiliki taring di industri perponselan. Apa saja ketanggungan Nokia 6?

Salah satu ketangguhan Nokia 6 adalah materialnya dibuat dari material premium dengan melalui proses maksimal.

Baru-baru ini salah satu Youtuber terkenal yang memiliki channel JerryRigEverything hendak membuktikan – seperti halnya ponsel-ponsel papan atas lainnya – klaim setangguh apa kira-kira Nokia 6.

Pertama-tama JerryRigEverything melakukan pengujian dengan menggores layar Nokia 6. Dia melakukan goresan tersebut secara bertahap, dimulai dari level 1 sampai level 9.

JerryRigEverything menyebutkan kalau pada level 1 hingga 3 maka layar berlapis plastik akan tergores, kemudian layar yang berlapis tempered glass akan tergores pada level 4 hingga 6, serta pada level 6 hingga 9, layar yang berlapis safir lah yang akan tergores.

Hasilnya adalah pada layar Nokia 6 goresan muncul pada layar di level 7. Hal ini membuktikan kalau layar Nokia 6 cukup tangguh dalam menghadang goresan. Anda bisa melihat di video yang dibuar oleh JerryRigEverything di bawah ini.

Kemudian JerryRigEverything menggores pad di bawah layar Nokia 6 dengan memakai silet. Hasilnya ponsel ini sangat kuat dan JerryRigEverything mengakui kalau Nokia 6 memiliki salah satu landasan smartphone yang tahan banting.

Tidak hanya di bawah pad, JerryRigEverything juga melakukan goresan pada punggung ponsel, antena dan lensa kamera. Terlihat bahwa punggung Nokia 6 yang memiliki tekstur keset tergores dengan silet. Sama halnya dengan bagian antena yang terbuat dari plastik. Sedangkan lensa kamera tidak tergores sebab kamera Nokia 6 dilapisi kaca yang tahan goresan.

Setelah puas dengan ‘menyiksa’ Nokia 6, maka JerryRigEverything juga melakukan pengujian ketangguhan Nokia 6 pada bagian layar. Layar smartphone ini dibakar hingga kelihatan noda hitam. Saat api dipadamkan, maka layar Nokia 6 memperbaiki dirinya sendiri dan noda hitam tadi hilang secara perlahan-lahan. Ini membuktikan kalau layar ponsel Nokia 6 tahan api.




Pada tahun lalu JerryRigEverything juga melakukan pengujian dengan layar Galaxy S7 Edge. Jika dibandingkan maka layar AMOLED di Galaxy S7 Edge menunjukkan adanya bekas bakaran, sedangkan pada Nokia 6 tidak tampak bekas sama sekali.

Menurut JerryRigEverything, Nokia 6 adalah salah satu smartphone yang paling kuar yang pernah dia rasakan.

Bagaimana? Apakah Anda berniat untuk membeli smartphone Nokia 6?

Kursus Internet Marketing Terbaik Di Indonesia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *