Saat Menjadi Tamu Di Gedung Putih Ho Ching, Istri PM Singapura Membawa Tas Tangan Seharga…

Saat Menjadi Tamu Di Gedung Putih Ho Ching, Istri PM Singapura Membawa Tas Tangan Seharga...

Ada yang menarik dari penampilan Ho Ching, istri dari Lee Hsien Loong saat menjadi tamu Presiden Barack Obama dan Michelle Obama di Gedung Putih, Amerika Serikat. Selasa lalu. Lee Hsien Loong merupakan Perdana Menteri Singapura. 

Yang menjadi sorotan adalah penampilan antara Ho Ching dan Michelle Obama yang bisa dibilang berbanding terbalik.  Michelle mengenakan gaun kuning buatan perancang busana kenamaan Naeem Khan dengan selop berwarna senada. Sementara itu, Ho Ching hanya memakai pakaian yang sederhana yang oleh para pengguna Twitter pakaian tersebut seperti “baju tidur”, serta memakai kaus kaki dan selop.

Namun yang menjadi perhatian dan sorotan adalah tas tangan yang dibawa oleh Ho Ching. 

BACA JUGA: Orang Ini Kebelet Ingin Buang Air Besar Saat Berada Di Shanghai Metro Train. Apa Yang Terjadi Berikutnya Sungguh Mengejutkan…

Tas tangan dengan desain dinosaurus yang dibawa oleh Ho Ching adalah hasil karya Seetoh Sheng Jie. Remaja ini adalah penyandang autisme berusia 19 tahun, pelajar di Pathlight School, sekolah bagi siswa berkebutuhan khusus di Singapura dan sangat suka dengan hewan purba seperti dinosaurus. 

Harga dari tas tangan yang dibawa oleh Ho Ching ini adalah sebesar 14.80 dolar Singapura atau setara dengan Rp. 145 ribu.  Ho yang merupakan direktur utama perusahaan investasi Temasek, membeli tas itu dalam dalam acara A Walk Very Special, yang merupakan program penggalangan dana bagi anak-anak penyandang autisme. 

Tas tangan dengan desain dinosaurus yang dibawa Ho Ching menarik perhatian netizen setelah The Art Faculty mengunggah foto Ho Ching yang sedang memegang tas tangan bermotif dinosaurus yang didampingi Michelle Obama ke Instagram. The Art Faculty memberi nama tas itu Denim Pouch-Dino.

BACA JUGA: Anda Sering Menangis? Inilah 5 Alasan Mengapa Menangis Itu Baik Untuk Kesehatan

Wakil Kepala Sekolah dan Ketua Program Pembangunan Artist di Pathlight School, Loy Sheau Mei, mereka terkejut dan senang setelah istri Lee Hsien Loong memilih untuk membawa tas dalam kunjungan resminya ke Amerika Serikat.

The Art Faculty adalah bagian dari Program Pembangunan Artist Pathlight yang telah diluncurkan pada 2011 untuk mendorong siswa autis yang memiliki kemampuan seni.

Ho Ching adalah penasihat Pusat Sumber Autisme yang didirikan Pathlight dan pelindung Autism Society Singapura. Setelah kunjungan itu, tas biru bermotif dinosaurus itu habis terjual. Kini, pembeli harus menunggu sampai produksi berikutnya selesai.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *