Pria Ini Tertangkap Basah Berhubungan Seks Dengan Motor, Dibawa Ke Pengadilan

Pria Ini Tertangkap Basah Berhubungan Seks Dengan Motor, Dibawa Ke Pengadilan

Seorang pria tertangkap basah sedang berhubungan seks dengan motor di Staffordshire, Britania Raya. Saat kepergok, pria ini sedang keadaan telanjang bulat memeluk motornya,

Sadar aksinya dilihat orang, pria yang diketahui bernama, Dominic Whittingham, 40 tahun ini mengambil pakaiannya dan terbangun berusaha untuk kabur dengan berupaya menghidupkan sepeda motornya namun upaya tak berhasil karena motor tak kunjung menyala.

Polisi yang mendengar laporan tersebut, langsung menggiring pria ini langsung ke kantor polisi tanggal 4 Agustus lalu dan kini masalah ini dibawa ke pengadilan Britania untuk disidangkan atas tuduhan tindakan cabul.

BACA JUGA: WOW !!! Gatot Brajamusti Mengungkapkan Reza Artamevia Ikut Berperan Dalam Ritual Seks Yang Dilakukan Di Padepokan

Seperti dilansir Morebike, hasil sidang pengadilan Staffordshire Utara Britania, Jumat (7/10/2016), Whittingham diputus bebas oleh hakim, dan hakim mengembalikan kasus ini keaturan kesusilaan masyarakat. Dan berdasarkan aturan tersebut Whittingham harus menjalankan sanksi isolasi selama 12 bulan atau didenda £ 320 untuk tindakan cabulnya.

Hakim Steve Knowles, mengatakan: “Saksi perempuan melihat dia dalam keadaan menanggalkan pakaian dan dia sedang berbicara dengan dirinya sendiri. Dia kemudian naik ke sepeda motor dan mulai melakukan aksi cabulnya,”

” Dia berusaha melarikan diri dengan mencoba mendorong motornya ke seberang jalan dan kemudian polisi tiba. Dia ditangkap dan dibawa pergi,” tandasnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *