Pemuda Ini Tidak Mau Ditilang, Wajah Polisi Ini Di Bogem Mentah. Apa Yang Terjadi Selanjutnya?

Pemuda Ini Tidak Mau Ditilang, Wajah Polisi Ini Di Bogem Mentah. Apa Yang Terjadi Selanjutnya?

Apa yang dilakukan oleh pemuda ini, memang luar biasa. Karena tidak terima kalau ditilang, maka dia memukul polisi yang menahannya. Kejadian ini terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara.

Tindakan Indra (19), warga Jalan KL Yos Sudarso memukul wajah Brigadir Ismail Baim Nasution memang di luar dugaan. Padahal, aksi yang dilakukan oleh Indra lantaran tak terima ditilang karena tak pakai helm. 

Peristiwa ini terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Saat itu personel Unit Lantas Polsek Medan Labuhan, Brigadir Ismail Nasution, sedang mengatur lalu lintas.

BACA JUGA: Marwah Daud Ibrahim: Kanjeng Dimas Taat Pribadi Adalah Guru Yang Baik Dan Aset Untuk Indonesia

Tak lama kemudian Indra (19) dan abangnya melintas mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R tanpa menggunakan helm. Melihat hal ini, Bripda Ismail pun menghentikannya. 

Saat diminta menunjukkan surat-surat kelengkapan sepeda motor, Indra hanya menunjukkan STNK yang telah kedaluwarsa. Polantas itu pun bermaksud melakukan penilangan, namun Indra malah membentak dan menghardik petugas.  

Kemudian Indra memukul wajah polantas itu sebanyak dua kali hingga polantas itu mengalami luka memar di wajahnya. Peristiwa pemukulan itu disaksikan oleh banyak orang.

Melihat adiknya meninju polisi, abang pelaku langsung kabur mengendarai sepeda motor yang telah ditilang. Indra pun lalu diamankan dan digelandang ke markas Unit Lantas yang tak jauh dari lokasi

Di kantor polisi Indra mengatakan: “Aku tak mau ditilang, jadi aku pukul dia dua kali”.

BACA JUGA: Anang Sebut Agus Yudhoyono Lebih Cocok Pimpin Jakarta Ketimbang Ahok Kafir, Ashanty Marah. Kenapa?

Dan lucunya, ketika akan dibawa oleh petugas ke Mapolsek Labuan, Indra langsung menangis dan merengek minta ampun. Tapi petugas tetap membawanya, sementara Bripda Ismail dibawa ke klinik untuk mengobati luka memar di wajahnya.

AKP Alexander Musa – Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan – mengatakan, pihaknya sudah mengamankan Indra di Mapolsek. “Masih kita mintai keterangan. Masa polisi yang bertugas dipukul. Saksi juga sudah diperiksa,” jelas AKP Musa.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *