OvRcharge: Dengan Charger Ini Ponsel Anda Akan Melayang Selama Menjalani Proses Pengisian Daya

Dengan Charger Ini Ponsel Anda Akan Melayang Selama Menjalani Proses Pengisian Daya

 

Ada produk menarik yang muncul di situs pendanaan Kickstarter, yaitu kampanye produk charger smartphone dengan kemampuan unik yang diluncurkan oleh AR Design, dengan menampilkan produk bernama OvRcharge. Di halaman Kickstarter, produk unik ini memiliki tagline ‘Charge your phone over the air’.

Apa kemampuan unik dari pengisi baterai ponsel ini?

Sesuai dengan tagline-nya maka, OvRcharge memiliki kemampuan unik dimana charger ini dapat membuat ponsel cerdas Anda akan melayang di atas perangkat charger, selama menjalani proses pengisian daya. Charger ini mengombinasikan levitasi magnetik dengan menginduksi pengisian daya untuk perangkat mobile.

BACA JUGA: Facebook Melakukan Upgrade Algoritma, Akan Mengurangi Konten Clickbait

Namun syarat agar dapat mencapai ketinggian dan mampu mengisi daya secara nirkabel dengan menggunakan OvRcharge, smartphone Anda harus menggunakan casing khusus. Dimana casing khusus ini memiliki dua bagian utama yaitu satu bagian penerima aliran listrik dari bagian dasar dan bagian yang lain adalah magnet untuk menjaga posisi ponsel cerdas Anda tetap stabil di udara.

Casing ini dirancang dengan memiliki ketebalan rendah, dengan tujuan agar dapat melindungi ponsel dan juga bisa mengisi daya di saat yang bersamaan. Casing ini mengandung magnet yang berfungsi untuk membantu ponsel cerdas Anda melayang dan mengisi daya tanpa menggunakan kabel.

Uniknya, ketika baterai smartphone telah penuh maka OvRcharge akan berhenti mengisi daya, namun charger ini akan tetap menjaga ponsel melayang dan berputar sampai ponsel dipindahkan dari charger. 

Untuk saat ini, OvRcharge kompatibel untuk iPhone 5 dan seterusnya, Samsung Galaxy J7, J2, S6 dan seterusnya, serta Sony Xperia E5, XA, X, Z6 dan M5.

Selain itu, charger ini juga kompatibel untuk LG X Skin, X5 X Power, V10, Nexus 5X, dan G5, Huawei Honor Note 8, Honor 8, Honor 5A, dan Nexus 6P, serta HTC 10 dan OnePlus 3. AR Design menyebut akan segera menambahkan perangkat mereka lain yang juga kompatibel dengan charger karyanya tersebut.

BACA JUGA: Kini Pengguna Dapat Menambah Daftar Kontak Di Grup BBM Sampai 250 Orang

AR Design menawarkan OvRcharge kepada pemesan pertama seharga USD 177, dan selanjutknya akan dipasarkan secara ritel dengan harga yang lebih terjangkau. 

Sampai saat ini, dana yang telah berhasil dikumpulkan oleh kampane OvRcharge adalah sekitar USD 32.874. Nilai ini sudah melebihi target mereka yaitu sebesar USD 30.361. Kampanye OvRcharge masih akan berlangsung di situs Kickstarter hingga 12 hari mendatang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *