Mohit Kumar, Bocah 10 Tahun Yang Suka Menyusu Pada Anjing Betina Liar

Mohit Kumar, Bocah 10 Tahun Yang Suka Menyusu Pada Anjing Betina Liar

Kalau susu sapi atau susu kambing mungkin sudah hal yang biasa untuk dikonsumsi oleh manusia. Tapi bagaimana dengan susu anjing? Apakah Anda pernah mengkonsumsinya? Di belahan bumi ini, tepatnya di Manaitand, India ada seorang bocah yang bernama Mohit Kumar – 10 tahun – yang sangat suka menyusu pada anjing betina liar, bahkan menjadikannya susu favoritnya.

Sejak Kumar berusia empat tahun, maka dia sudah menjadi pecinta susu anjing liar. Saat itu, kedua orangtua Kumar sudah kehabisan ide bagaimana cara menghentikan kebiasaan aneh Kumar tersebut. Sudah berbagai cara dicoba, namun tidak ada yang berhasil menghentikan kebiasaan Kumar menyusu pada anjing liar.

Sejak usia dua tahun, Kumar sudah disapih, tetapi saat memasuki usia empat tahun muncullah kebiasaan aneh itu. Kumar mulai suka untuk menyusu pada anjing betina liar. 

Menurut ibu Kumar, Pinky, saat Kumar sedang bermain dengan anjing liar di luar rumah, maka secara tiba-tiba dia menyusu padanya. Sejak saat itulah Kumar selalu melakukan kebiasaan tersebut jika ada kesempatan.

BACA JUGA: Waspadalah! Berikut Ini Adalah 4 Jenis Obat Yang Dapat Mempengaruhi Ereksi, Orgasme, Dan Gairah Seks Anda

Yang anehnya, anjing-anjing betina liar tersebut juga selalu menjilati dan menyusuinya saat Kumar menginginkannya. Merasa khawatir, orangtua Kumar tidak pernah memberikan izin kepada Kumar kalau keluar rumah, tanpa adanya pengawasan. Tapi, kadang-kadang Kumar bisa lolos dari pengawasan kedua orangtuanya, Bahkan Kumar tidak diizinkan pergi ke sekolah dengan alasan kebiasaannya tersebut bertambah buruk.

Walaupun sebagian besar anjing betina di Manaitand mengenal Kumar dan membiarkan dia menyusu pada mereka, sesekali Kumar mendapat masalah. ketika anjing betina dari koloni lain menggigitnya.

Kumar sudah dibawa oleh orangtuanya ke ke Patliputra Medical College Hospital (PMCH) untuk diobati dan sudah diberi vaksin untuk menghindari rabies. Walaupun Kumar sudah pernah digigit anjing, tapi kebiasaannya untuk menyusu pada anjing betina liar tidak pernah berhenti.

Menurut dokter D.K.Sing, walaupun susu anjing tidak berbahaya bagi manusia, namun tetap ada risiko dapat terkena infeksi rabies di dalamnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *