Minum Kopi Ternyata Sangat Baik Untuk Reproduksi Pria Dan Disfungsi Ereksi?

 

Minum Kopi Ternyata Sangat Baik Untuk Reproduksi Pria Dan Disfungsi Ereksi?

Minum kopi ternyata sangat baik untuk reproduksi pria dan disfungsi ereksi?

Minum kopi, selain dapat mengurangi resiko diabetes, memperlancar peredaran darah dan menghilangkan pusing, ternyata juga bisa membuat pria terhindar dari gangguan disfungsi ereksi.

Pria yang mengkonsumsi dua atau tiga cangkir kopi setiap hari, yakni mengonsumsi kafein antara 85 miligram-170 miligram, sekitar 42 persen lebih kecil kemungkinan terkena disfungsi ereksi ketimbang mereka yang tidak minum kafein.

Bagi mereka mengkonsumsi antara 171 miligram dan 303 miligram sekitar 39 persen kemungkinan lebih kecil terkena disfungsi ereksi. Para peneliti dari University of Texas, seperti dikutip girlfromcelebesonline dari The Mirror, menyatakan kafein yang memicu efek yang membuat arteri penis rileks dan meningkatkan aliran darah.

Apa Itu Sindrom Lorong Karpal? Baca Di Sini: Inilah Faktor-Faktor Penyebab Sindrom Lorong Karpal. Salah Satunya Adalah Ini…

Hasil penelitian ini dihimpun dari 4.000 pria dan menggunakan sekitar 24 jam catatan dan jumlah kopi yang dikonsumsi.




Selain itu, ternyata kopi juga bisa membuat sperma bisa berenang lebih cepat dan merangsang kesuburan pria. Penelitian ini berdasarkan survei 750 pria yang akan melakukan vasektomi.

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan kelompok peneliti dari Universitas Sao Paulo, Brasil, pria yang rutin minum secangkir kopi setiap paginya memiliki sperma yang mampu berenang lebih lincah dibanding pria yang tak pernah minum kopi di pagi hari.

Daftar Free Member Video Tutorial Internet Marketing Dan Bisnis Online SB1M

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *