Mengerikan!!! Wajah Model Pria Ini Jadi Memprihatinkan Akibat Operasi Plastik Gagal

Akibat operasi plastik gagal – Memiliki wajah yang cantik atau tampan adalah menjadi dambaan dan diidam-idamkan setiap orang. Banyak cara yang dilakukan oleh orang untuk mendapatkan kedua hal tersebut. Salah satu caranya adalah melalui operasi plastik.

BACA JUGA: Anda Penderita Jantung? Inilah Efek Samping Dari Obat Statin Terhadap Tubuh

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang yang berhasil menjadi lebih cantik atau ganteng setelah melakukan operasi plastik. Namun tidak jarang juga hasil yang didapat tidak seperti yang diharapkan, apalagi kalau operasi plastik tersebut tidak dilakukan oleh dokter yang berpengalaman.

Hal inilah yang dialami oleh salah satu model asal Filipina yang bernama Ellowe Alviso.

Alviso yang berusia 24 tahun ini merasa kalau dirinya kurang tampan. Sehingga ia mendatangi  salah satu klinik kecantikan untuk merubah dagu agar lebih lancip dan hidungnya agar lebih kelihatan seperti hidung orang Barat. 

Ellowe Alviso Akibat Operasi Plastik Gagal Wajah Tampan Jadi Mengerikan

Proses operasi plastik ini dilakukan oleh seorang ahli kecantikan transgender Euge Edward Unangan (yang menggunakan nama wanitanya Kasheca Magallanes). Untuk operasi ini maka Alviso dikenakan biaya sebesar 10.74 USD atau setara dengan 141 ribu rupiah.

Sesaat setelah melakukan operasi plastik, hidung dan dagu Alviso memang terbentuk dengan sangat indah dan sesuai dengan harapannya. Ia merasa bahwa dirinya menjadi lebih tampan dari sebelumnya.

Namun setelah dua tahun berlalu, hidung dan dagu Alviso berubah menjadi jelek. Hidung dan dagunya mengalami luka yang serius. Ia pun mencoba pergi ke dokter dan melakukan pengobatan.

Tapi menurut dokter apa yang telah dialami Alviso tak bisa diobati dan ia pun harus menerima kenyataan bahwa kini, hidung dan dagunya telah menjadi jelek serta memprihatinkan.

Menurut dokter yang didatangi oleh Alviso mengungkapkan bahwa di dalam hidung dan dagu Alviso ditemukan cairan toxic cocktail of wax, petroleum jelly dan sealant crammed. Cairan inlah yang mengakibatkan infeksi dan akibat selanjutnya adalah mengakibatkan hal buruk terjadi pada hidung dan dagu Alviso.

BACA JUGA: Apa Itu Blooming? Cara Membuat Kopi Agar Perut Tidak Kembung Saat Minum Kopi

Sejak memburuknya kondisi wajah Elviso, ia pun akhirnya kehilangan wajah tampannya yang asli. Lebih menyedihkan dan parah lagi, ia juga telah kehilangan pekerjaannya sebagai model.

Wajah Ellowe Alviso Setelah Operasi Plastik Gagal

Akibat operasi plastik gagal ini maka Alviso meminta ahli kecantikan yang mengoperasi wajahnya untuk mengganti sebagian dari biaya pengobatannya. Namun, ahli kecantikan transgender Euge Edward Unangan tersebut malah mengancam akan membunuh Alviso.

Alviso lalu melaporkan Euge Edward Unangan ke polisi dan polisi sudah mengeluarkan perintah untuk menangkap si ahli kecantikan tersebut yang sampai sekarang masih bersembunyi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *