Mengejutkan!!! Inilah Daftar 7 Perusahaan Teknologi Terfavorit Di Dunia Tahun 2016. Google ‘Nyungsep’

Daftar 7 Perusahaan Teknologi Terfavorit Di Dunia Tahun 2016

7 Perusahaan teknologi terfavorit 2016 – Sama seperti di tahun 2015, Future Brand – sebuah lembaga survei terkenal dan kredibel – telah menerbitkan data hasil survei terbaru di tahun 2016 ini. Data tersebut merupakan data seputar perusahaan yang difavoritkan oleh warga di seluruh dunia. Salah satu sektornya adalah perusahaan teknologi.

Hasil survei di tahun 2016 ini bisa dibilang cukup unik sekaligus mengejutkan. Sebabnya adalah Google, perusahaan teknologi terfavorit di dunia selama dua taun berturut-turut sebelumnya, ‘nyungsep’ alias hilang dari daftar tersebut. Posisi puncak diambil alih oleh perusahaan kompetitor Google,  yaitu Apple.

Hilangnya Google dari daftar perusahaan teknologi paling diminati di dunia tahun 2016 bukan karena warga dunia yang di survei secara tiba-tiba tidak suka atau membenci Google. Namun, alasan kenapa Google sudah tidak masuk di dalam daftar tersebut karena munculnya perusahaan induk mereka, yaitu Alphabet.

Jadi bisa dibilang saat ini Google sudah tergabung di bawah nama Alphabet.

BACA JUGA: Dalam Waktu Empat Menit Pokemon Go Meraih Keuntungan Senilai USD 40.000 (Rp 520 Juta)

Di dalam daftar perusahaan teknologi terfavorit yang dirilis oleh FutureBrand tersebut, Alphabet berada di  peringkat ke-4. Dan dengan posisi itu dapat disebut sudah memuaskan Alphabet karena mereka baru pertama ini masuk daftar perusahaan terfavorit hasil survei global FutureBrand.

Perusahaan teknologi yang berasal dari China yaitu Tencent merupakan satu-satunya perusahaan dari benua Asia yang masuk di dalam daftar tujuh perusahaan teknologi yang diminati di tahun 2016. Tencent berada di posisi nomor tujuh atau paling buncit. Sementara enam perusahaan teknologi lain semuanya berasal dari Amerika Serikat.

Berikut ini adalah daftar 7 perusahaan teknologi terfavorit di dunia pada 2016 versi FutureBrand:

  1. Apple
  2. Microsoft
  3. Facebook
  4. Intel
  5. Alphabet
  6. IBM
  7. Tencent

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *