Mahasiswi Cantik Ini Rela Berhenti Kuliah Demi Berdagang Daging

Mahasiswi Cantik Ini Rela Berhenti Kuliah

Mahasiswi cantik ini rela berhenti kuliah demi berdagang daging. Dan menjadi perbicangan di dunia maya. Kios tempat dia berdagang daging selalu banyak pria yang antri. Puluhan pria ini rela mengantri bukan sengaja untuk membeli, tapi demi bisa mengobrol dan mendapatkan nomor handphone si mahasiswi ini. 

Wanita cantik yang bernama Zhang Caijie (25), warga Taiwan, merupakan mantan mahasiswa Filsafat di i Universitas Katolik Fu Jen. Memotong dan menjual daging bukan pekerjaan yang didambakannya. Tapi mahasiswi cantik ini rela berhenti kuliah dan meneruskan usaha keluarganya. 

Kini Zhang Caijie berjualan daging di pasar di Dongmen Market Taipei. Banyak pria yang rela mengantri dan membeli banyak daging untuk mendapatkan nomor teleponnya. Beberapa pria bahkan secara blak blakan menanyakan berapa banyak daging yang harus saya beli agar bisa mendapat nomor teleponnya. Pria-pria ini mengatakan bahwa wanita yang bekerja untuk keluarganya pasti adalah anak perempuan yang baik dan mereka menyukai tipe gadis seperti intu.

Wah orang ini nekat sekali: Video Mengerikan Naik Motor Sambil Tertidur. Jangan Ditiru

Keputusan Zhang untuk menjadi penjual daging bukan tanpa alasan. Keluarganya merupakan generasi ketiga di dalam bisnis daging ini. Sehingga Zhang rela untuk berhenti kuliah dan meneruskan bisnis keluarganya.

Zhang terjun ke bisnis daging ini secara total. Dia bahkan belajar bagaimana menggunakan segala jenis dan tipe pisau. Dan seringkali tangannya terluka akibat goresan pisau. Selain melayani para pria yang iseng datang ke kiosnya, mahasiswi cantik ini yang rela berhenti kuliah, seringkali disibukkan dengan pembeli dari kalangan ibu-ibu. Ibu-ibu ini  datang ke kios Zhang selain untuk berbelanja juga ingin meminta agar Zhang menjadi menantu mereka. Ada-ada saja.

tips langsing dan perut kempes tanpa lapar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *