Luar Biasa!!! Biaya Perawatan Tubuh Jennifer Aniston 21 Miliar Setiap Bulan

Luar Biasa!!! Biaya Perawatan Tubuh Jennifer Aniston 21 Miliar Setiap Bulan

Walaupun sudah tidak terlihat muda lagi, namun Jennifer Aniston masih tetap terlihat cantik, menarik dan sexy. Di dalam setiap kesempatan dimana pun, maka artis Hollywood itu akan selalu terlihat cantik dan anggun. Jennifer Aniston berusaha untuk selalu tampil memukau dengan rambutnya yang berwarna pirang dan tubuhnya yang langsing. Apakah Anda mengetahui berapa biaya perawatan tubuh Jennifer Aniston setiap bulannya?

Jennifer Aniston mendapatkan itu semua berkat beberapa ritual kecantikan yang secara rutin dia lakukan. Wanita yang sudah berumur 47 tahun ini, melakukan ritual kecantikan dengan menggunakan teknologi terkini. Hal ini dilakukan oleh Jennifer Aniston supaya dia tetap memiliki kulit yang terjaga kesehatannya, tetap terlihat kecokelatan dan tentunya untuk keindahan.

Ritual kecantikan yang dilakukan oleh Jennifer Aniston untuk menghilangkan kerutan di wajah adalah dengan memakai produk-produk anti-kerut yang membuatnya selalu tampak terlihat awet muda.

Menurut kabar yang beredar, untuk perawatan tubuh Jennifer Aniston, maka dia menghabiskan dana yang cukup besar yaitu sekitar 1,2 juta Poundsterling atau setara Rp 21 miliar setiap bulannya.

Seorang sumber mengatakan perawatan kulit yang dilakukan oleh Jennifer Aniston menggunakan teknologi terkini, misalnya gelombang ultrasound untuk menghilangkan kerut.

biaya kursus yoga jeniffer aniston 4 juta setiap pertemuan

Master Website Panduan Terlengkap Bagaimana Cara Membuat Website Dari Nol

Selain perawatan tubuh Jennifer Aniston juga melakukan perawatan lainnya. Dia juga melakukan perawatan rambut pirangnya supaya tetap terlihat indah dan juga perawatan perut agar tetap memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Di salah satu sesi wawancara Jennifer Aniston mengakui bahwa dia juga melakukan olahraga yoga secara rutin.





Untuk melakukan yoga maka Jennifer Aniston selalu mengundang teman wanitanya dan berlatih bersama dengan pelatih yoga ternama. Untuk aktivitas ini maka Jennifer Aniston harus membayar sekitar 243 Poundsterling atau Rp 4 juta setiap pertemuan.

“Aku senang sekali berolahraga. Aku sampai membangun gym sendiri di kediamanku. Aku juga jatuh cinta dengan yoga. Terkadang, aku dan temanku melakukan yoga yang dipandu pelatih,” ungkap Jennifer Aniston.

Kursus Internet Marketing Terbaik Di Indonesia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *