Kini Pengguna Dapat Menambah Daftar Kontak Di Grup BBM Sampai 250 Orang

Daftar Kontak Di Grup BBM

Daftar Kontak Di Grup BBM – Sesaat setelah perangkat smarphone yang berbasis Android terbarunya diluncurkan, maka kini BlackBerry kembali melakukan penyegaran. Perusahaan yang berasal dari Kanada tersebut, belum lama ini melakukan pembaruan terhadap aplikasi chatting miliknya yaitu BlackBerry Messenger (BBM).

Jika dulu Grup BBM hanya bisa menampung kapasitas member 30 member dan di BBM versi 8 dapat menampung sampai 50 member, maka lewat pembaruan ini, para pengguna bisa menambah daftar kontak di grup sampai 250 orang.

BACA JUGA: Inilah Daftar 10 Smartphone Paling Populer Sepanjang Paruh Pertama Tahun 2016

Selain itu, pembaruan yang juga menarik adalah fitur retract yang diperluas ke format sticker, gambar, dan lainnya.

Dilansir dari CrackBerry, Senin (1/8/2016), tidak hanya itu, BlackBerry juga menghadirkan beberapa pembaruan lainnya seperti tampilan foto dan daftar agenda. Pembaruan kalender pun kini dapat ditampilkan di percakapan, hanya saja, tampilan daftar agenda dan pembaruan kalender berlaku untuk grup dengan anggota maksimal 50 kontak.

BACA JUGA: Tanpa Harus Registrasi Aplikasi Smartphone Prisma Sudah Ada Dan Dapat Di Unduh Di Android

Pembaruan yang diterima BBM sudah bisa dinikmati di Android dan BlackBerry 10. Namun bagi para pengguna perangkat berplatform iOS sepertinya perlu sedikit bersabar, karena untuk saat ini pembaruan daftar kontak di grup BBM baru akan tersedia dalam waktu dekat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *