Ketahuilah Dampak Negatif Konsumsi Steroid Selama Nge-Gym

Ketahuilah Dampak Negatif Konsumsi Steroid Selama Nge-Gym

Olahraga itu penting, apalagi untuk membentuk otot tubuh maka harus dilakukan secara rutin dan kontinu. Rutin artinya bukan berarti harus dilakukan setiap hari dengan waktu yang panjang. Nge-gym misalnya, dilakukan dalam batasan tertentu karena sebaiknya olahraga itu harus terprogram, dilakukan secara teratur, dan berkesinambungan dalam jangka panjang. Apakah ada manfaat konsumsi steroid saat nge-gym?

Karena itu pula tak ada cara instan membentuk otot tubuh hingga mendapatkan bentuk tubuh yang ideal hingga perut yang six-pack. Sayangnya, ada banyak kasus yang salah membesarkan otot tubuh secara instan seperti menggunakan dopping steroid atau konsumsi steroid.

Dalam waktu singkat dan olahraga yang tidak perlu teratur tubuh akan terbentuk lebih cepat, besar, dan kekar. Maklum steroid yang menahan air dalam tubuh, sehingga sel ototnya juga menjadi membesar yang akan bertahan dalam jangka beberapa waktu.

Bosan Jadi Karyawan? Ikuti Suasana Baru Di Kursus Internet Marketing SB1M Community
Namun ada efek negatif saat konsumsi steroid. Saat tidak dipakai lagi maka otot kembali lembek dan mengecil. Makanya banyak orang yang kecanduan menggunakan steroid dengan performa tubuh yang bagus.

Parahnya, penggunaan steroid secara terus menerus bisa berakibat fatal seperti kerja jantung menjadi berat, tensi darah meningkat yang membuat penyakit jantung, serta bisa menyebabkan ginjal rusak karena kerja ginjal berat.

Yang harus diperhatikan adalah kandungan steroid dalam susu protein yang biasa dikonsumsi pria yang rutin berolahraga di pusat kebugaran agar tubuhnya terlihat lebih maskulin.

Penggunaaan susu tinggi protein rupanya memicu tekanan darah meningkat, jantung berdebar lebih cepat, dan adrenalin meningkat. Tentu konsumsi susu protein ini harus diimbangi dengan olahraga yang teratur. Bila tidak juga bisa menyebabkan efek samping pada kerja jantung dan ginjal.

BACA JUGA:




Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *