Kenikmatan Robot Seks Ini Diklaim Melebihi Manusia. Anda Ingin Mencoba?

Kenikmatan Robot Seks Ini Diklaim Melebihi Manusia. Anda Ingin Mencoba?

Teknologi robot terus berkembang. Robot seks super canggih akan mulai dipasarkan tahun depan dan bahkan tinggal satu langkah lagi maka robot ini akan menggantikan manusia.

Harga robot seks ini diperkirakan 12.000 poundsterling (setara Rp192 juta). Bahkan menurut produsennya, Abyss Creation menjamin untuk urusan kenikmatan robot ini melebihi hubungan seks dengan manusia.

BACA JUGA: Pria Ini Tertangkap Basah Berhubungan Seks Dengan Motor, Dibawa Ke Pengadilan

Abyss Creations menjamin robot seks yang diberi nama RealDoll adalah generasi terbaru yang memiliki respon realistis dengan fitur tidak pernah terlihat sebelumnya. Robot ini akan memancarkan kehangatan tubuh asli seperti manusia. Robot ini juga memiliki sensor yang dapat bereaksi terhadap sentuhan.

Pendiri perusahaan yang berbasis di California, AS, Matt McMullen mengatakan: “Saya ingin orang-orang benar-benar memiliki hubungan emosional dengan tidak hanya robot tapi karakter yang sebenarnya di balik itu,” katanya seperti dilansir dari Daily, Rabu (1/11/2016).

Matt McMullen sudah menciptakan boneka seks yang mirip manusia sejak 1997.

“Kita telah melihat perubahan yang cepat dalam hubungan manusia berkat internet, perangkat mobile dan media sosial. Kemajuan besar berikutnya akan memungkinkan kita untuk menggunakan teknologi kami untuk memiliki pertemuan intim dengan teknologi itu sendiri. Untuk jatuh cinta dengan teknologi, berhubungan dengan robot,” katanya.

McMullen menambahkan melakukan hubungan seks dengan robot bahkan dapat meningkatkan keahlian Anda di tempat tidur, dengan mencoba posisi bercinta yang berbeda dan juga melakukan petualangan seks yang menantang.

BACA JUGA: Foto-Foto Seksi Anatasiya Kvitko Model Dari Rusia Yang Mengaku Punya Bokong Terindah Dan Terseksi Di Dunia

Sementara itu, Para ahli memperkirakan nantinya, manusia akan menikah dengan robot mirip manusia sudah menjadi hal yang biasa. Ke depan mesin robot bisa diprogram sesuai dengan permintaan masing-masing individu manusia.

“Karena mereka bisa diprogram, maka robot seks akan sesuai dengan kebutuhan pengguna individu. Robot seks bisa menjadi candu. Robot seks akan selalu tersedia dan tidak pernah menolak,” jelas Joel Snell, pakar robot dari Kirkwood College, Iowa, Amerika Serikat.

———————-

Artikel Menarik Mengenai Bisnis Online dan Internet Marketing:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort