Kaum Pria, Apakah Anda Sudah Mengetahui Cara Menjaga Agar Mr.P Tetap Bersih?

Cara Menjaga Agar Mr.P Tetap Bersih

Bagi laki-laki bagian tubuh yang paling berharga yang dimilikinya adalah Mr. P. Karena bernilai tinggi maka sudah sepantasnya Anda melakukan menjaganya supaya tetap bersih. Dengan melakukan perawatan, maka hal ni bukan saja baik dan menguntungkan bagi Anda, tapi juga kepada pasangan Anda. Bagaimana cara menjaga agar Mr P tetap bersih?

Lakukan cara ini.

Setiap kali Anda mandi, maka cucilah penis Anda secara perlahan dengan menggunakan air hangat. Kalau Mr. Anda masih memiliki kulup, maka tarik kembali dengan lembut, lalu cucilah bagian bawahnya.

Kalau Anda tidak mencuci bagian bawah dari penis Anda, maka ada zat yang akan muncul yang dikenal dengan nama smegma. Smegma ini akan muncul dan mulai berkumpul. 

Apa itu smegma?

Smegma adalah pelumas alami yang membuat penis lembab. Smegma umumnya ditemukan pada kepala penis, dan di bawah kulup.

Anda harus sering membersihkan atau membuang smegma ini, karena apabila smegma menumpuk, maka Anda akan mengalami kesulitan saat menarik kulup penis Anda. Selain itu, dengan menumpuknya smegma, maka bakteri akan berkembang biak. Akibatnya, kepala penis Anda akan kemerahan dan membengkak. Kondisis ini disebut dengan balanitis.

BACA JUGA: Inilah 5 Cara Mudah Untuk Mengatasi Eksim Dan Gatal-Gatal Pada Kulit

Seorang dokter konsultan kesehatan seksual yang bernama Patrick French, mengatakan bahwa merupakan suatu hal yang sangat mengejutkan karena ada beberapa pria tidak membersihkan bawah kulup Mr. P mereka secara teratur. Hal ini mengembangkan komplikasi dari kebersihan yang buruk dan membahayakan tidak hanya pada pria saja, namun juga terhadap pasangannya.

Cara menjaga agar Mr P tetap bersih pada bayi, hindari untuk menarik paksa kulup bayi atau anak laki-laki karena hal ini bisa menyebabkan kerusakan. Kulup pada bayi atau anak laki-laki masih melekat pada kepala penisnya, sehingga tidak perlu membersihkan bagian dalamnya.

Anda harus menjaga kebersihan pribadi Anda secara teratur. Jangan terlalu banyak mencuci Mr. P Anda dengan sabun, karena ini akan menyebabkan sakit. Kalau Anda ingin menggunakan sabun, maka pilihlah sabun yang tidak wangi untuk menghindari risiko iritasi kulit.

Cukup mencuci dengan lembut sekali sehari dengan air hangat bisa menjadi kebersihan yang baik.

Untuk Anda yang disunat, cara menjaga agar Mr P tetap bersih juga sama. Bersihkan juga area pangkal penis dan testis. Karena di area ini keringat dan rambut dapat bergabung yang memproduksi bau yang tidak enak dan tidak menyenangkan. Jangan lupa pastikan area antara pangkal penis, dan anus selalu bersih dan bebas bau.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort