Kacang Kenari Salah Satu Solusi Untuk Menurukan Berat Badan

Kacang Kenari kunci menurunkan berat badan

Kacang Kenari kunci menurunkan berat badan

Apakah saat ini Anda sedang menjalankan program menurunkan berat badan? Kacang kenari dapat menjadi solusi bagi Anda.

Kenari sangat kaya akan lemak tidak jenuh ganda yang pastinya bermanfaat untuk kesehatan jantung dan rendah kalori. Para peneliti menganjurkan untuk mengonsumsi kacang kenari paling tidak sebanyak segenggam sehari.

Di  dalam penelitiannya, para peneliti meneliti sebanyyak 245 wanita yang memiliki kelebihan berat badan serta obesitas. Usia para wanita yang terdaftar dalam program penurunan berat badan selama satu tahun ini berkisar dari 22 hingga 72 tahun.

Anda hendak membeli buah kurma? Simak cara memilihnya di sini : 6 Cara Memilih dan Membeli Buah Kurma Yang Berkualitas Baik di Bulan Puasa

Hasil dari penelitian ini telah diterbitkan di dalam Journal of American Heart Association dimana hasil penelitian sebelumnya dari Harvard juga memperlihatkan manfaat yang diperoleh dari mengkonsumsi lemak tidak jenuh ganda bagi kesehatan.

Di studi  tersebut dikatakan bahwa orang-orang yang telah mengganti lemak jenuhnya dengan lemak tidak jenuh ganda dapat hidup lebih lama. Dan hasil lainnya adalah mereka memiliki risiko penyakit jantung lebih rendah.

Kenari adalah satu-satunya kacang yang mengandung lemak terutama lemak tak jenuh ganda dan termasuk sejumlah beberapa asam alfa-linolenat (ALA).

ALA adalah bentuk tanaman yang berasal dari omega-3 asam lemak yang penting untuk fungsi tubuh yang sehat.

Tubuh tidak dapat memproduksi omega-3 sendir oleh karena itu kita harus memenuhi kebutuhan tersebut dengan mengonsumsi beberapa makanan yang mengandung omega-3.

Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba mengkonsumsi kacang kenari untuk program penurunan badan Anda.

>>> program smart detox untuk menurunkan berat badan <<<

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *