Inilah Daftar 10 Smartphone Paling Populer Sepanjang Paruh Pertama Tahun 2016

Daftar 10 Smartphone Paling Populer Sepanjang Paruh Pertama Tahun 2016

AnTuTu – aplikasi benchmark – telah mengeluarkan daftar 10 smartphone paling populer di dunia sepanjang paruh pertama tahun 2016. Dan seperti yang sudah bisa diduga,  perangkat yang diproduksi oleh Samsung berhasil mendominasi daftar tersebut.

Di daftar smartphone paling populer tersebut, smartphone keluaran Samsung menduduki peringkat pertama sampai peringkat keempat.

Peringkat pertama di daftar tersebut diduduki oleh Galaxy Note 5 dengan nilai skor 7.82 persen.

BACA JUGA: Tanpa Harus Registrasi Aplikasi Smartphone Prisma Sudah Ada Dan Dapat Di Unduh Di Android

Sementara itu, Galaxy S6 menduduki posisi kedua dengan skor 5,47 persen. Diikuti dengan Galaxy S6 edge dan Galaxy S7 dengan skor masing-masing 3,41 persen dan 3,20 persen.

Dominasi Samsung berhasil dipatahkan oleh perangkat bikinan Xiaomi yaitu Redmi Note 3 yang ada di peringkat nomor lima. Skor yang didapat Redmi Note 3 yaitu 3.07 persen berbeda tipis dengan smartphone yang ada di posisi nomor empat.

Di periode kali ini, ada yang menarik dimana AnTuTu membuat daftar Android terpopuler berdasarkan negara. Namun sayangnya, di dalam kumpulan dafar ini, nama Indonesia belum tercantum.

Malaysia merupakan negara terdekat dari Indonesia yang dibikinkan daftarnya. Menurut AnTuTu, Redmi Note 3 bikinan Xiaomi menjadi pemimpin dengan skor 10,77 persen.

BACA JUGA: Mengejutkan!!! Inilah Daftar 7 Perusahaan Teknologi Terfavorit Di Dunia Tahun 2016. Google ‘Nyungsep’

Jarak antara peringkat pertama dan kedua perangkat di Malaysia cukup jauh, di mana Redmi Note 2 ada di posisi kedua dengan skor 6,95 persen. Pemimpin daftar secara global, Galaxy Note 5, ada di peringkat ketiga dengan skor 6,90 persen.

AnTuTu sudah bertahun-tahun merilis daftar smartphone terpopuler. Cara yang digunakan oleh AnTuTu adalah dengan mengumpulkan data dengan mendaftar smartphone yang paling banyak diuji melalui aplikasi benchmark buatannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *