Inilah Beberapa Fitur Terbaru Google Untuk Memudahkan Perjalanan Liburan Anda. Salah Satunya Adalah …

Inilah Beberapa Fitur Terbaru Google Untuk Memudahkan Perjalanan Liburan Anda. Salah Satunya Adalah ...

Anda sedang merencanakan liburan bersama-sama dengan teman atau keluarga Anda? Rencanakan dan nikmati liburan Anda bersama dengan beberapa fitur terbaru Google. Saat ini Google memiliki beberapa fitur terbaru untuk memudahkan perjalanan. Mulai dari pemilihan destinasi, pemesanan akomodasi hingga pengaturan jadwal kegiatan.

Melalui ponsel pintar Anda dapat merencanakan liburan impian di mana pun dan kapan pun.

Berikut ini adalah 3 fitur terbaru Google yang akan membantu Anda untuk merencanakan dan memudahkan perjalanan liburan Anda. Dua fitur tersebut bisa diakses lewat Google Search dan satu aplikasi baru.

1. Destinations di Google

Fitur terbaru Google ini membantu menemukan dan merencanakan liburan mendatang, langsung dari mesin penelusuran Google di ponsel pintar Anda.

BACA JUGA: Fitur Baru Dari Facebook Yaitu Pasar Online Marketplace Segera Diluncurkan Di IOS Dan Android

Di Google Search, cari benua, negara atau kota tujuan, lalu tambahkan kata “destinasi” atau “liburan” untuk melihat beragam opsi yang telah dikemas praktis. Untuk mencari liburan yang sesuai dengan minat, masukkan destinasi, lalu tambahkan aktivitas yang ingin dilakukan, misalnya “pantai indonesia”, “berselancar australia,” atau “hiking malaysia”.

Kemudian Googl akan memberikan rekomendasi lokasi yang cocok. Fitur Destinations di Google ini juga dipadukan dengan Google Flights danHotel, jadi Anda langsung dapat melihat harga penerbangan dan hotel yang tersedia secara instan.

Anda juga dapat melihat jadwal perjalanan serta rekomendasi lokasi wisata terbaik, waktu kunjungan yang paling pas, video, dan banyak lagi informasi lainnya, guna membantu memastikan keputusan yang tepat untuk liburan.

2. Penelusuran Hotel dan Google Flights

Penelusuran Hotel Google dan Google Flights didesain untuk membantu para traveler menemukan opsi terbaik bagi perjalanan mereka yang mendatang, mengikuti perubahan harga, dan membantu membuat keputusan pembelian produk perjalanan dengan yakin. Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur baru, meliputi:

Deal terbaik, dimana hasil penelusuran Hotel Google akan ditandai dengan kata Deal, saat tersedia harga hotel yang lebih rendah dibandingkan harga sebelumnya, atau saat mitra hotel menawarkan potongan harga. Google juga memperkenalkan filter khusus Deal yang memungkinkan Anda secara cepat melihat hanya hotel-hotel yang menawarkan promo.

Fitur Tips, menggunakan data-data yang objektif, seperti skor ulasan tamu hotel atau pun rekomendasi untuk mengubah tanggal perjalanan jika hal ini akan memberikan Anda harga yang lebih baik.

Google Flight juga memiliki sebuah fitur yang memungkinkan Anda dengan mudah memantau perubahan harga untuk tanggal, kombinasi rute, atau pun penerbangan tertentu. Pilih “Pantau Harga” setelah melakukan penelusuran sebuah penerbangan untuk memantau perubahan harga penerbangan. Anda dapat memilih agar notifikasi perubahan dikirimkan ke email atau kartu Google Now.

Penelusuran Hotel sekarang hadir di seluruh Asia, sedangkan Google Flights saat ini baru tersedia di India, Jepang dan Malaysia.

“Kami akan secara bertahap menggulirkan fitur ini ke lebih banyak negara dan bahasa dalam beberapa periode ke depan,” ujar Director, Product Management, Travel, Eric Zimmerman dalam keterangan resminya.

3. Google Trips

Fitur terbaru Google yaitu Google Trips hadir untuk menjadi asisten perjalanan yang handal dan selalu siap membantu, langsung dari genggaman. Aplikasi ini memiliki informasi tentang hampir seluruh kota di dunia, dengan rencana harian (Day Trips) yang tersedia di lebih dari 200 tujuan wisata terpopuler seperti London, New York City, Paris, Dubai, dan Singapura, serta Kuala Lumpur dan Jakarta.

BACA JUGA: Edward Snowden: Jangan Gunakan Google Allo Berbahaya Bagi Privasi Pengguna

Google Trips dapat membuat liburan bebas repot dengan cara mengumpulkan semua informasi liburan di satu tempat, yang juga dapat diakses tanpa akses Internet.

Rencana Harian, merupakan fitur yang merekomendasikan tempat-tempat untuk dikunjungi berdasarkan data yang disimpan di Google Maps. Anda juga dapat memodifikasi jadwal perjalanan berdasarkan cuaca, siapa yang ikut dan ke mana saja Anda sudah melakukan perjalanan.

Selain itu, Trips juga memberikan detail rute perjalanan dan mode transportasi, bagaimana etika memberikan tip, dan info-info berguna lainnya. Semuanya dapat diakses meski tanpa akses Internet. Google Trips kini tersedia di semua negara dalam bahasa Inggris, cukup diunduh di Google Play Store atau App Store.

—————————————-

INGIN BELAJAR INTERNET MARKETING? DI SINI TEMPATNYA. GRATIS !!!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort