Inilah 6 Fakta Mengenai Facebook Messenger Yang Bikin Kagum!

6 Fakta Mengenai Facebook Messenger

6 Fakta Mengenai Facebook Messenger – Siapa yang tidak kenal media sosial yang satu ini, Facebook. Jika berbicara mengenai Facebook maka sepertinya tidak dapat dipisahkan dari yang namanya Facebook Messenger.

Aplikasi chatting besutan Facebook ini memiliki dua sisi, disukai sekaligus dibenci oleh beberapa penggunanya. Karena banyak dari pengguna Facebook mengeluh sebab direpotkan karena harus mengunduh dua aplikasi di smartphonenya hanya untuk chatting dengan teman Facebook. Walaupun demikian, tidak dapat dipungkiri Facebook Messenger dapat menjadi sangat populer.

Berapakah jumlah pengguna aplikasi chatting Facebook Messenger?

Untuk Anda ketahui, sampai saat ini ada sekitar 1 miliar lebih orang yang telah menggunakan Facebook Messenger setiap bulannya. Hal ini menjadikan Messenger sebagai aplikasi terpopuler nomor dua di platform iOS setelah aplikasi Facebook sendiri. Luar biasa.

BACA JUGA: Awas! Facebook Akan Menghapus Semua Foto Pengguna. Lakukan Cara Ini

Tidak hanya itu, ada 6 fakta lain mengenai Messenger yang bikin Anda kagum:

  1. Sejak platform Messenger dibuka, lebih dari 18.000 bots telah diluncurkan di Messenger dan lebih dari 23.000 pengembang telah mendaftar untuk Wit.ai Bot Engine
  2. 10 Persen dari seluruh panggilan VoIP secara global dilakukan melalui Messenger.
  3. Pengguna mengirimkan lebih dari 17 miliar foto kepada teman mereka melalui Messenger setiap bulan.
  4. Secara rata-rata, lebih dari 22 juta GIF dikirimkan melalui Messenger setiap hari. Ini sama dengan 254 GIF per detiknya.
  5. Terdapat lebih dari 250 paket stiker yang tersedia di Messenger dengan lebih dari 4.000 buah stiker. Dan lebih dari 380 juta stiker dikirimkan setiap harinya.
  6. Pengguna Messenger telah bermain 1,2 miliar kali permainan basket di aplikasi chatting tersebut. Ini sama halnya dengan 975.000 musim liga basket NBA.

Itulah beberapa data dan fakta mengenai Facebook Messenger.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *