Hiiii… Inilah 6 Tanda-tanda Hadirnya Makhluk Halus Di Sekitar Anda. Percaya Atau Tidak?

Hiiii... Inilah 6 Tanda-tanda Hadirnya Makhluk Halus Di Sekitar Anda. Percaya Atau Tidak?

Apakah Anda pernah mengalami hal seperti ini: merasa merinding saat memasuki suatu tempat atau Anda merasa ada yang mengikuti Anda padahal di sekitar Anda tidak ada seorang pun? Jika Anda menjawab iya, maka ada kemungkinan itu adalah tanda-tanda hadirnya makhluk halus yang berada di sekitar Anda.

Tidak sedikit orang yang percaya akan keberadaan hantu dan hal-hal mistis di dunia ini, namun ada pula yang menyangkal atau tidak percaya terhadap hal tersebut. Terlepas dari kepercayaan tersebut. Berikut adalah tanda tanda hadirnya makhluk halus di sekitar kita.

1. Perasaan Tak Nyaman

Bagaimana perasaan Anda bila berada di suatu ruangan atau tempat tertentu? Apakah Anda merasa gugup, gelisah, tidak nyaman dan bahkan merasa bahwa Anda tidak sendirian?

Mungkin saja disebabkan karena ada makhluk halus yang sedang berada di dekat Anda. Tapi Anda tidak bisa melihat mereka jadi yang bisa dirasakan hanyalah perasaan-perasaan tidak nyaman dan gelisah.

Perasaan gelisah itu muncul karena pada dasarnya setiap manusia memiliki energi, dan berkat energi itulah kita bisa merasakan energi lain yang tidak biasa di sekitar kita.

Ada beberapa orang yang memiliki tingkat sensitifitas yang tinggi sehingga bisa langsung merasakan adanya keberadaan makhluk gaib tapi ada juga yang membutuhkan latihan untuk bisa mempertajam sensitifitasnya.

2. Terbangun Tengah Malam tanpa Sebab

Kalau Anda sering terbangun tengah malam tanpa ada sebab (selain buang air, bunyi keras dll), maka mungkin dalam dimensi tertentu, makhluk halus sedang membangunkan anda, atau mungkin mereka ikut tidur bersama Anda.

Percaya atau tidak makhluk halus sering muncul saat tengah malam tiba. Itu sebabnya sebelum tidur hendaklah berdoa terlebih dahulu, agar terlindungi dari gangguan makhluk ciptaan Sang Khalik tersebut.

3. Mencium Bau Aneh

Hidung Anda tiba-tiba mencium bau aneh atau asing, entah itu bau busuk atau harum. Bau-bauan bisa dikatakan adalah salah satu tanda paling umum bahwa di sekitar kita terdapat makhluk halus.

Contohnya, kerabat terdekat Anda yang sudah meninggal suka memakai wewangian/parfum yang berbau melati. Saat dia berada di dekat Anda, tiba-tiba Anda akan mengendus bau yang sama.




4. Muncul Hembusan Angin Secara Tiba-tiba

Tiba-tiba ada angin yang lewat dan semilir, padahal Anda tahu benar ruangan tersebut tak memiliki akses keluar masuk angin. Tak berapa lama, tengkuk atau bagian tubuh lain jadi merinding. Lalu yang terutama hati Anda tiba-tiba merasa sangat tidak nyaman dan tiba tiba tubuh anda merasa menggigil.

5. Mendengar Suara-Suara Aneh

Suara-suara aneh yang mendadak muncul ketika Anda berada di suatu tempat juga dianggap sebagai tanda keberadaan makhluk halus. Suara langkah kaki, suara ketukan, suara pintu dibanting, suara lantai kayu yang berdenyit. Bahkan mungkin saja suara bisikan halus. Jika kalian mendengar suara-suara aneh itu di dalam suatu tempat atau ruangan, bisa saja si makhluk ingin berkomunikasi dengan kalian.

6. Merasa Ada Sentuhan di Anggota Tubuh

Ketika berada di suatu tempat atau ruangan dan seketika Anda merasa ada seseorang yang menyentuh tangan, menarik rambut atau bahkan mendorongmu padahal kondisi tempat kosong, bisa saja ada makhluk halus yang ingin memberitahu Anda sesuatu atau mencoba melakukan kontak dengan Anda.

Apakah Anda mempercayai tanda-tanda hadirnya makhluk halus di atas? Pilihan ada di tangan Anda.

BACA JUGA:

Cara Dapat Tips Internet Gratis Dan Daftar Free Member SB1M

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *