Hi Ladies! Inilah Beberapa Faktor Penyebab Mengapa Wanita Sulit Orgasme

Hi Ladies! Inilah Beberapa Faktor Penyebab Mengapa Wanita Sulit Orgasme

Bagi pasangan yang sudah menikah, hubungan seksual merupakan suatu rutinitas yang biasa dilakukan. Hubungan seksual dapat berjalan baik bila kedua belah pihak dapat mencapai orgasme. Orgasme merupakan puncak kenikmatan yang dirasakan saat berhubungan intim. Orgasme memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh Anda. Sayangnya, wanita sulit orgasme daripada pria.

Saat tidak dapat mencapai orgasme, banyak wanita yang kemudian memutuskan untuk menunjukkan orgasme palsu. Hal tersebut dilakukan agar pasangan pria merasa puas dan tidak tersinggung. Padahal orgasme palsu juga tidak baik bila dilakukan terus menerus. Anda mungkin merasa bingung mengapa Anda sulit sekali untuk mencapai orgasme. Berikut ini beberapa hal yang menyebabkan wanita sulit orgasme:

1. Rasa khawatir

Banyak wanita sulit orgasme karena rasa khawatir yang dirasakan. Kekhawatiran tersebut di antaranya adalah khawatir akan rasa sakit, tidak dapat memuaskan suami, atau rasa khawatir tidak dapat mencapai orgasme itu sendiri. Rasa khawatir inilah yang menyebabkan Anda tidak dapat menikmati hubungan seksual. Padahal saat Anda merasa tenang dan nyaman, Anda dapat dengan mudah merasakan orgasme. Maka, berusahalah untuk merasa senyaman dan sesantai mungkin saat Anda berhubungan seks.

2. Tidak tahu area sensitif

Anda juga akan sulit untuk mencapai orgasme bila Anda tidak tahu pasti bagian tubuh mana yang sensitif bila mendapatkan rangsangan. Sebaiknya Anda cari tahu dulu di mana area sensitif tersebut. Kemudian komunikasikan dengan pasangan untuk lebih sering bereksplorasi pada bagian yang sensitif tersebut.





3. Hormonal

Sulit orgasme juga bisa terjadi pada wanita yang kekurangan hormon androgen atau estrogen. Faktor hormonal ini biasanya dirasakan oleh wanita yang sudah mendekati masa menopause. Pada masa ini biasanya juga diikuti dengan vagina yang kering sehingga membuat wanita merasa tidak nyaman saat berhubungan seksual.

4. Kurang foreplay

Biasanya pria menginginkan untuk langsung melakukan hubungan seksual, sementara kebanyakan wanita sangat menikmati momen foreplay. Rangsangan yang cukup saat foreplay dapat membuat wanita lebih mudah dalam mencapai orgasme. Sebaiknya Anda mengomunikasikan hal ini pada pasangan. Jangan sampai Anda tidak dapat menikmati hubungan intim hanya karena ketidaktahuan pasangan mengenai ini.

BACA JUGA:

5. Fisik yang kurang prima

Kondisi fisik Anda juga memengaruhi kenikmatan yang akan Anda rasakan saat berhubungan seksual. Ketika Anda sedang merasa pusing, tidak enak badan, atau memiliki gangguan pencernaan, wanita sulit orgasme. Hal ini terjadi karena rasa sakit yang Anda rasakan akan menyita seluruh konsentrasi Anda. Mintalah pengertian pasangan untuk menunda hubungan seksual sampai Anda merasakan tubuh yang fit. Selain itu, Anda juga perlu berolahraga secara rutin agar tubuh tetap fit sebagai bekal beraktivitas sehari-hari.

Cara Mendapatkan Income Dari Bisnis Online Di Internet Marketing SB1M

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *