Heboh !!! Beginilah Pose Noor Tagouri Gadis Berjilbab Yang Menjadi Model Di Majalah Playboy

Heboh !!! Beginilah Pose Noor Tagouri Gadis Berjilbab Yang Menjadi Model Di Majalah Playboy

Siapa yang tidak mengenal majalah Playboy? Majalah pria dewasa ini identik dengan penampilan seksi para modelnya dan sering menampilkan foto secara vulgar. Konsep orisinil Playboy sebagai “majalah nakal” membuat dinasti media Playboy Enterprises, Inc. merambah ke berbagai penjuru dunia. Cukup melirik sampul depannya, siapa tak tergoda dengan “menu plus-plus” yang ditawarkan di dalamnya? Ya, salah satu formula cerdas Hefner yaitu membawa menu utama ke sampul depan.

Namun kini Majalah Playboy perlahan sudah berubah bentuk. Mungkin, itu dilakukan sebagai strategi pemasaran lantaran makin ketatnya persaingan dengan majalah online. Tampilan majalah itu kini lebih sopan, menarik, meskipun tetap menampilkan foto-foto wanita seksi di sana. 

Di edisi terbarunya, edisi Oktober yang mengangkat tema ‘Renegades’, majalah Playboy menampilkan model Noor Tagouri gadis berjilbab sebagai modelnya. Model dan juga jurnalis di Amerika, Noor Tagouri mengubah persepsi masyarakat selama ini bahwa wanita muslim pada majalah Playboy merupakan hal yang tabu.

Selain pose ini, ia juga mengunggah beberapa foto dan video terkait sesi pemotretan tersebut. Dalam majalah itu Noor banyak mengisahkan kehidupannya sebagai wanita muslim, dan pekerjaannya sebagai jurnalis.

Konsep pemotretan Noor tak berbeda jauh dengan model Playboy yang lain, yakni menampilkan kesan seksi dan sangar. Simak saja foto hasil pemotretan itu yang diunggahnya di akun instagramnya, ntagouri.

Kepada majalah Playboy, Noor gadis berjilbab mengatakan bahwa perannya sebagai perempuan muslim sangat membantunya menjadi reporter yang baik. Dia bahkan menjadi lebih percaya diri karena itu. Ia pun mengungkapkan perasaannya ketika ditanya tentang keputusannya untuk memakai hijab di televisi.

BACA JUGA: Video: Detik-Detik Dua Wanita Diserang Oleh Harimau Setelah Keluar Dari Mobil, Satu Tewas

“Itu (Hijab) membuatku berdaya. Hijab membantuku untuk melakukan apa yang aku inginkan,” ujarnya kepada Playboy. “Menggunakan hijab tak membuatku memberitakan hal yang melenceng,” tambah dia. 

Hadirnya Noor gadis berjilbab pada majalah Playboy menjadi perhatian masyarakat di dunia maya. Banyak yang ikut bangga dan tidak sedikit yang mencemooh dengan kritik yang memojokkan. Menanggapi hal ini Noor hanya tersenyum dan tidak memberikan perhatian pada perkataan orang-orang.

“Ini hanya hal negatif dan tidak baik untuk dipikirkan. Saya hanya memastikan saya berada pada lingkungan yang benar bersama orang-orang yang baik dan mencintai saya,” katanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipci hilesi instagram takipci bayiliği ataşehir escort