Heboh!!! Ada Seorang Pria Menikahi iPhone Di Sebuah Gereja Kecil Di Las Vegas

Heboh!!! Ada Seorang Pria Menikahi iPhone Di Sebuah Gereja Kecil Di Las Vegas

Ada-ada saja. Seorang pria menikahi iPhone di sebuah gereja kecil di Las Vegas.

Pria ini bernama Aaron Chervenak. Dia membuat kehebohan di Las Vegas. Aaron telah melangsungkan pernikahannya pada tanggal 20 Juni 2016 dengan smartphone iPhone kesayangannya. Pernikahan ini berlangsung di sebuah gereja kecil.

Michael Kelly si pemilik gereja awalnya telah ragu-ragu untuk melakukan pernikahan ini. Namun karena peristiwa ini langka – pria menikahi iPhone – maka akhirnya ia setuju.

Apa yang menjadi dasar atau alasan bagi Aaron Chervenak sehingga dia mau menikahi iPhonenya?

Chervenak menyebutkan bahwa hampir setiap orang tidur dan bangun dengan smartphone yang berada di sisinya. Serta hampir 24 jam selalu terhubung melalui headset. Sehingga hal ini menjadi layak disebut pernikahan.

Aksi ini merupakan demonstrasi cara pandang orang-orang yang menilai tinggi perangkat smartphone di kehidupannya, demikian ujar Chervenak.

Mitos orgasme wanita: Orgasme Hanya Di Titik G-spot: Salah Satu Dari 5 Mitos Orgasme Wanita Yang Harus Anda Ketahui

“Hubungan emosional pastinya berbeda tidak seperti menikahi manusia. Pernikahan hanyalah simbolis, karena menurut hukum, hal tersebut tidak mungkin untuk menikahi sebuah benda. Perangkat tersebut menjadi sangat berharga dan memiliki nilai yang tinggi,” kata Chervenak.

Sebagai informasi, pernikahan dengan objek lain selain manusia dilarang menurut hukum pernikahan di negara bagian Nevada.

Chervenak belum menjelaskan dimana dan bagaimana dia akan menghabiskan bulan madunya. Dan apakah dia akan memiliki anak-anak. Satu hal yang harus menjadi perhatian Chervenak adalah faktor cemburu. Karena di bulan September 2016 ada kemungkinan iPhone terbaru akan hadir.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *