Fitur Baru “Colek Teman” Akan Menyambangi Aplikasi Messenger Whatsapp

Fitur Baru "Colek Teman" Akan Menyambangi Aplikasi Messenger Whatsapp

Aplikasi Messenger Whatsapp akan memiliki fitur baru yaitu ‘colek teman” atau mention. Fitur ini dikatakan akan bermanfaat dipercakapan dalam grup yang memiliki anggota yang banyak. Apa dan bagaimanakah fitur baru ini?

Kalau saat ini Anda ada di dalam satu grup dimana jumlah member atau anggotanya banyak dan grup ini cukup aktif, maka kadang kala perhatian kita sering dapat terpecahkan dengan adanya banyak pesan yang masuk di dalam satu waktu. Sehingga dengan begitu banyaknya pesan yang masuk, satu anggota bisa saja melewatkan pesan atau sebuah pertanyaan yang ditujuan kepada diriinya. Nah, disinilah fungsi fitur “colek teman”.

Dengan fitur baru ini diharapkan masalah seperti di atas dapat diatasi. Fitur WhatsApp berikutnya mengizinkan pengguna untuk merujuk teman atau kontak yang terdaftar di dalam smartphone. Meskipun demikian, masih belum diketahui apakah nama kontak akan muncul secara autocomplete dari daftar nama grup atau pengguna harus memasukkan dengan manual.

Selain fitur “colek teman”, WhatsApp juga akan menyematkan dua fitur baru lagi yaitu fitur emoji yang berukuran besar dan fitur grup publik.

Ingin meningkatkan jumlah follower di Instagram? Inilah Cara Meningkatkan Jumlah Follower Di Instagram Secara Cepat Dan Tepat

Ukuran dari emoji yang baru ini dikatakan akan tiga kali lipat lebih besar dibanding ukuran emoji saat ini.

Untuk fitur grup publik memungkinkan siapa saja yang memiliki tautan (link) ke grup tersebut bisa bergabung dalam percakapan. Namun admin grup percakapan juga bisa menutup akses jika menginginkannya tetap tertutup.

Sampai saat ini belum diketahui pasti kapan Whatsapp akan merilis fitur baru “colek teman” dan dua fitur lainnya tersebut.

video tutorial bisnis online gratis 1.5 tahun

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *