Cara Ampuh Dan Mujarab Mengatasai Masalah Bau Kaki Yang Membandel

Cara Ampuh Dan Mujarab Mengatasai Masalah Bau Kaki Yang Membandel

Anda memiliki masalah bau kaki? Pasti sangat memalukan. Bau kaki yang menyengat bisa membuat Anda maupun orang-orang di sekitar Anda terganggu dan merasa tidak nyaman.

Penggunaan sepatu yang tertutup sepanjang hari ataupun sepatu karet yang sedang tren saat ini menjadi salah satu penyebab timbulnya masalah bau kaki.

Nah, sebelum orang-orang enggan mendekati Anda sebaiknya Anda segera mengatasi masalah bau kaki. Seperti apa?

Agar kaki tidak bau, Anda bisa menjalani treatment menggunakan sabun antiseptik. Setelah itu, Anda bisa menggunakan antibiotik topikal berupa krim solution yang berbentuk cair.

Selanjutnya, gunakanlah obat oles yang mengandung aluminium klorida heksahidrat seperti driclor. Pakai krim dan obat ini setiap malam.

Menurut dr. Inneke Halim dari Klinik Intermed, rutin melakukan treatment dengan krim dan obat oles, dalam waktu dua bulan keringat sudah berkurang. Setelah itu, penggunaan krim bisa dikurangi frekuensinya menjadi 1-3 kali seminggu.

Jika Anda sudah merasakan cukup dan keringat sudah tidak ada, sebaiknya penggunaannya dihentikan. Karena, penggunaan krim yang berkelanjutan akan membuat kulit menjadi kering. Tapi hal tersebut bisa diatasi dengan moisturizer, krim pelembab dan lotion.




Selain itu, untuk menghilangkan bau kaki, Anda juga bisa mengandalkan serum dan ramuan khusus kombucha dari Korea. Kombucha adalah jamur teh, yang berbentuk membran jaringan-jamur yang bersifat gelatinoid dan liar, serta berbentuk piringan datar.

Kombucha hidup dalam larutan nutrisi teh-gula yang tumbuh dengan cara germinasi (perkecambahan). Pada mulanya, piringan jamur tumbuh meluas pada permukaan teh lalu menebal.

Selama proses pembuatannya, Kombucha akan menghasilkan alkohol, karbondioksida, Vitamin B, Vitamin C, serta berbagai jenis asam organik seperti asam asetat, asam glukonat, asam glukoranat, asam oksalan dan asam laktat.

Serum Kombucha ini yang berisi alkohol dan antiseptik bisa digunakan untuk mengobati luka pada kaki, baik dari dalam maupun dari luar. Penggunaan serum bisa dilakukan dua kali sehari. Setelah itu menggunakan lotion, lalu memakai bedak Daktarin yang digunakan 2-3 kali setelah mandi.

BACA JUGA:

Cara Mendapatkan Uang Dari Bisnis Online Dengan Belajar Di Kursus Internet Marketing Terbaik Di Indonesia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *