Benarkah Michael Jackson Pedofil? Ditemukan Koleksi Foto-Foto Bocah Laki-laki Setengah Telanjang

benarkah michael jackson pedofil

Koleksi foto-foto rahasia ditemukan, benarkah Michael Jackson pedofil?

Michael Joseph Jackson lahir di Gary, Indiana, Amerika Serikat, 29 Agustus 1958 dan meninggal di Los Angeles, California, Amerika Serikat, 25 Juni 2009 pada umur 50 tahun. Setelah hampir tujuh tahun sejak kematian penyanyi yang dikenal dengan nama King of Pop ini, maka baru-baru ini ada beredar video yang cukup mengerikan dari sebuah lemari rahasia di rumah Michael Jackson.

Di dalam lemari rahasia tersebut juga ditemukan foto bocah laki-laki dari setengah telanjang sampai yang tanpa busana sama sekali. Banyak orang berspekulasi kalau Michael Jackson adalah pedofil.

Sebenarnya, video itu merupakan rilis dari penggerebekan rumah Jackson oleh Kantor Jaksa Santa Barbara pada tahun 2003. Rekaman itu berisi gambar seluruh rumah penyanyi kelahiran tahun 1958 itu, mulai dari ruang arcade hingga kamar tidur.

Di rumah itu juga banyak ditemukan manekin seukuran Jackson. Lemari yang banyak berisi foto anak laki-laki telanjang ditemukan tersimpan di belakang kamar Michael Jackson.  Di lemari tersebut, terdapat foto pemain film Home Alone, Mcauly Culkin, boneka hewan, game, foto telanjang dan foto gay.

Michael Jackson juga memiliki gambar menjijikkan dan penyiksaan anak yang mengejutkan, anak-anak dan dewasa yang telanjang, perbudakan dan sadomasochism perempuan,” kata seorang sumber seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (22/6/2016).

Di tahun saat video ini diambil, Michael Jackson diduga telah melakukan kekerasan seksual terhadap sejumlah anak di bawah umur. Di persidangan, ia mengaku bila melecehkan satu demi satu korbannya dalam waktu yang lama.

Ron Zon – asisten Jaksa Senior Santa Barbara – mengatakan bahwa pihaknya telah mengidentifikasi ada sebanyak lima anak laki-laki yang mengaku telah dilecehkan oleh Jackson.

Salah satu dari lima anak laki-laki itu adalah Gavin Arvizo, seorang survivor kanker yang diduga dilecehkan saat berusia 13 tahun. Namun ada yang mengatakan bahwa orang tua Gavin Arvizo diberitakan ada meminta sejumlah uang pada Jackson, sehingga dia mau mengaku dengan mengatakan kalau anaknya tak dilecehkan. Meskipun demikian, bentuk pantat, rambut dan alat vital Jackson menunjukkan tanda-tanda pernah melakukan kekerasan seksual.

Di persidangan untuk kasus pelecehan beberapa bocah itu, Jackson menghadapi tuntutan 20 tahun penjara bila terbukti bersalah. Setelah sidang berakhir, ia pindah ke negara pulau Bahrain di laut Persia. Pada tahun 2009, ia kembali ke Amerika Serikat (AS) hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Holmby Hills rumahnya. Apakah benar Michael Jackson pedofil?

video tutorial bisnis online gratis 1.5 tahun

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *