Beginilah Cara Artis Zaskia Sungkar Menghilangkan Bau Mulut Di Saat Puasa Agar Tetap Percaya Diri

Cara Zaskia Sungkar menghilangkan bau mulut di saat puasa

Cara Zaskia Sungkar menghilangkan bau mulut di saat puasa

Di bulan puasa ini masalah yang kerap dirasakan oleh Zaskia Sungkar adalah masalah gigi sensitif. Selain itu adalah masalah bau mulut. Lalu bagaimana cara Zaskia Sungkar menghilangkan bau mulut di bulan puasa?

Bau mulut biasanya dialami Zaskia Sungkar mulai siang sampai sore hari jelang buka. Pekerjaannya mengharuskan banyak bertemu dengan orang. Apalagi di bulan puasa ini jadwal syutingnya cukup padat. Saat syuting dia harus banyak berkomunikasi dengan lawan main ataupun dengan sesama host acara. Karena berpuasa, Zaskia harus lebih waspada dengan bau nafasnya. Kalau di hari biasa, maka dia percaya diri menegur orang, tapi kalau bulan puasa agak malu.

Rasa percaya diri bisa berkurang bila nafas terasa kurang segar. Dan jika itu terjadi Zaskia mengaku tidak bisa menjalankan pekerjaan dengan total. 

Cara yang digunakan Zaskia dalam mengatasi masalah gigi sensitif dan bau mulut saat puasa adalah dengan menggunakan pasta gigi khusus gigi sensitif. Serta tidak lupa untuk menyegarkan nafasnya di siang hari Zaskia menggunakan mouthwash.

Zaskia memilih menggunakan mouthwash yang khusus dan bebas alkohol. Dengan menggunakan mouthwash yang bebas alkohol maka Zaskia merasakan lebih nyaman dan gigi sensitifnya tidak bertambah sakit.

header niko 728 x 90

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *