Bagaimana Cara Meningkatkan Libido Suami Anda? Ikuti 5 Cara Berikut Ini…

Bagaimana Cara Meningkatkan Libido Suami Anda? Ikuti 5 Cara Berikut Ini...

Kejantanan saat berhubungan intim adalah satu ukuran kebanggan bagi para pria. Akan timbul masalah yang cukup besar jika stamina seorang pria atau mulai muncul tanda disfungsi ereksi atau impotensi. Sebab, hal tersebut tidak hanya menurunkan kepuasan seorang istri, namun juga akan menurunkan rasa percaya diri sang suami. Bagaimana cara meningkatkan libido suami Anda?

Agar hubungan suami istri tetap harmonis, maka ada beberapa cara meningkatkan libido suami Anda, diantaranya:

1. Selalu Konsumsi Makanan Sehat

Jenis asupan makanan yang dikonsumsi pria berhubungan erat dengan kemampuan ereksi. Untuk itu, di dalam menjaga kehidupan seks yang aktif, para pria disarankan untuk menghindari jenis-jenis makanan yang dapat menyumbat pembuluh darah.  Contohnya makanan yang memiliki kandungan lemak yang tinggi serta yang banyak mengandung kolesterol jahat.

Cara meningkatkan libido adalah dengan memperbanayak konsumsi sayur dan buah segar serta biji-bijian. Juga Anda harus memastikan untuk selalu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung asam lemak Omega-3, yang membuat fungsi sistem saraf lebih baik.

BACA JUGA: Inilah 5 Fakta Mengejutkan Tentang Ejakulasi Dini Yang Wajib Diketahui Kaum Pria

2. Menjaga Berat Badan Ideal

Sudah banyak penelitian yang dilakukan dan membuktikan kalau pria yang memiliki berat badan yang berlebih akan memiliki risiko dua kali lipat menderita disfungsi ereksi atau impotensi dibandingkan dengan pria yang memiliki berat badan ideal.

Sebuah penelitian yang diterbitkan Journal of American Medical Association menunjukkan bahwa 1/3 dari pria yang memiliki kelebihan berat badan dan mengalami masalah disfungsi seksual, berhasil menghilangkan masalah disfungsi seksual setelah berat badannya turun.

3. Konsumsi Vitamin B3

Di Journal of Sexual Medicine telah dipublikasikan sebuah hasil penelitian terbaru dimana ditemukan bahwa dosis harian sebanyak 1.500 mg vitamin B3 atau sering disebut niacin dapat membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi. Niacin hampir mirip dengan viagra, tetapi lebih aman.

BACA JUGA: Inilah 6 Cara Untuk Meningkatkan Kualitas Sperma. Salah Satunya Adalah…

4. Rajin Olahraga

Di dalam setiap aktivitas seksual atau berhubungan intim, maka jelas diperlukan stamina yang prima agar mendapatkan hasil yang memuaskan. Karena itu, Anda harus memastikan untuk memasukan berolah raga di dalam daftar cara meningkatkan libido Anda untuk mencegah impotensi.

Sebuah penelitian menemukan bahwa olahraga yang menghasilkan keringat setara berjalan sejauh 3,2 km dapat menurunkan masalah disfungsi ereksi sebesar 70 persen. Olahraga seperti aerobik, berenang, jalan cepat dan lari juga memberi efek yang baik.

BACA JUGA: Apa Saja Yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Gejala Virus Zika, Ciri-Ciri Dan Penyebabnya

5. Berhenti Merokok

Sudah umum diketahui kalau merokok merupakan salah satu penyebab utama disfungsi ereksi. Pria yang merokok lebih dari 20 batang setiap hari meningkatkan risiko disfungsi ereksi sebanyak 60 persen dibanding mereka yang bukan perokok.

Oleh sebab itu bagaimana cara meningkatkan libido suami Anda? Berhentilah merokok agar suami Anda tidak mengalami masalah disfungsi ereksi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *