Apakah Anda Mengetahui Kalau Agnez Mo Punya Aplikasi Mobile Pribadi

Apakah Anda Mengetahui Kalau Agnez Mo Punya Aplikasi Mobile Pribadi

Penyanyi Agnez Mo baru saja merilis aplikasi ponsel yang dibuat dengan kerjasama dari perusahaan asal New York, EscapeX. Aplikasi baru ini memungkinkan penggemarnya mengakses akun sosial media Agnez Mo (Facebook, Twitter, dan Instagram).

Tak hanya itu, fans juga dapat berinteraksi langsung dengan sang bintang melalui feed di aplikasi tersebut.

Aplikasi Agnez Mo dapat diunduh di Play Store. Sejak diluncurkan, aplikasi ini mendapat respons cukup baik dari pengguna.

Di sosial media seperti Twitter, aplikasi ini juga masuk trending topic Indonesia urutan keempat.

“Selamat buat launching #AgnezMoApp semoga semakin banyak yg mengidolakanmu,” ujar @Rouf29.

“Selamat buat agnezmo atas launching #AgnezMoApp. Semoga semakin membuat karya karya yang baru.,” kicau @KaniAnshari.

“Selamat ka Agnez, launching #AgnezMoApp. Aku udah download loh. Seru banget bisa tau kegiatan ka Agnez. Jadi makin semangat mengejar Superfan,” ujar @cindy_goodvibe.

Agnes Monica Muljoto (lahir di Jakarta, 1 Juli 1986; umur 30 tahun) atau lebih dikenal dengan Agnez Mo, adalah seorang penyanyi dan artis berkebangsaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik. Agnez telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an.

Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak. Saat menginjak usia remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Pada tahun 2003, Agnez merilis album dewasa pertamanya yang berjudul And the Story Goes, yang kembali melejitkan namanya di industri musik Indonesia. Kesuksesannya di tanah air mendorong Agnez memasang target untuk bisa berkarier di kancah internasional. Pada album keduanya yang dirilis pada tahun 2005, Whaddup A’..?!, ia menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Keith Martin untuk berkolaborasi. Agnez juga terlibat dalam syuting dua serial drama Asia, The Hospital dan Romance In the White House di Taiwan.

Agnez berhasil meraih penghargaan dua tahun berturut-turut atas penampilannya di ajang Asia Song Festival di Seoul, Korea Selatan, pada tahun 2008 dan 2009. Pada album ketiganya, Sacredly Agnezious (2009), ia mulai terlibat sebagai produser dan penulis lagu. Pada tahun 2010, ia diangkat sebagai salah satu juri pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ia juga menjadi salah satu pemandu acara pada karpet merah pegelaran American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

BACA JUGA:

Kursus Internet Marketing Terbaik Di Indonesia

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *