Apa Yang Dilakukan Kim Kardashian Sehingga Berhasil Menurunkan Berat Badan 31 Kg?

Ini Rahasia Kim Kardashian Sukses Menurunkan Berat Badan

Kim Kardashian – selebriti dan sosialita Hollywood – dikabarkan telah berhasil menurunkan berat badan nya sekitar 70 pounds atau sekitar 31 kg sehingga dia dapat mencapai bentuk tubuh idealnya. Kerja keras ini dicapai oleh Kim Kardashian lebih dari 7 bulan setelah melahirkan anak keduanya, Saint West.

Di dalam usaha untuk mengurangi bobot tubuhnya tersebut, Kim melakukan serangkaian diet dan berolahraga secara teratur. Hal ini ‘terpaksa’ dilakukan oleh istri Kanye West ini, karena pasca melahirkan sempat mengalami berat badannya semakin bertambah. Anak kedua dari keluarga Kardashian ini telah mendapatkan kenaikan berat badan hingga 60 pounds atau 27 kg selama kehamilan.

Untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti yang diinginkan, istri Kanye West melakukan diet atkins. Dia menjalaninya selama 6 bulan. Hal ini didukung dengan konsistensi dan kedisiplinan dalam proses penurunan berat badannya itu.

BACA JUGA: Inilah 4 Jenis Penyakit Yang Menyebabkan Wanita Mengalami Kesulitan Untuk Hamil

“Saya merasa seperti telah mencapai tujuan yang pasti. Saya sudah melakukan diet yang sangat berpengaruh untuk saya. Kali ini saya pikir saya hampir menurunkan 70 pounds berat badan saya,” jelas Kim. 

Ada yang unik saat Kim melakukan proses pengembalian bentuk tubuh yang diinginkannya. Ibu dua anak ini memiliki satu gadget khusus untuk mengontrol kemajuan dietnya. Gadget tersebut diisi dengan berbagai aplikasi, seperti fitnes, monitor detak jantung, penghitung langkah, pencatat waktu metabolisme, penghitung indeks massa tubuh (IMT) dan beberapa pelatih online untuk membantunya mendapatkan tubuh yang sempurna

Bahkan di dalam usaha Kim untuk menurunkan berat badan nya, dia juga memasang beberapa jenis alarm yang berfungsi untuk mengingatkan dirinya saat waktu untuk minum suplemen dan makan. Jadi ada alarm yang berfungsi untuk mengingatkan minum vitamin, ada alarm untuk waktu konsumsi suplemen dan alarm yang lain untuk mengingatkan minum protein shake.

Pada Januari lalu, dia mengaku telah kehilangan 30 pounds atau 13 kg berat badannya. Sementara pada April, dia kembali kehilangan 20 pounds atau 9 kg lagi dan hampir mencapai berat badannya sebelum hamil.

Kim juga sudah melakukan diet untuk menurunkan berat badan dan olahraga yang sama di 2013 lalu, setelah melahirkan putri pertamanya, North West.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *