Apa Anda Sudah Mencoba Update Terkini dari Path Yaitu Path Daily?

Update terkini di Path #pathdaily

Update terkini di Path #pathdaily

Harus diakui pengguna Path di Indonesia adalah salah satu yang paling aktif di dunia. Ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna Path dari Indonesia yang mencoba update terkini dari Path yaitu Path Daily. Segera setelah Path memberikan pembaruan versi 5.3.0 untuk smartphone Android, banyak dari mereka yang mengunggah momen dengan tagar #pathdaily.

Apa itu Path Daily?

Dengan kehadiran tagar Path Daily yaitu #pathdaily maka pengguna Path dapat memposting kata-kata biasa di share moment dan menambahkan tagar #pathdaily di bagian akhir postingannya. Sesaat setelah klik save maka kata-kata yang diunggah tadi secara otomatis akan berubah menjadi mirip dengan meme.

Kalau Anda tidak ingin foto Anda di Facebook dihapus, baca website ini: Awas! Facebook Akan Menghapus Semua Foto Pengguna. Lakukan Cara Ini

Yang membuat unik adalah pengguna tidak bisa memilih gambar apa yang akan ditayangkan bersamaan dengan kata-kata yang diunggah. Jadi ini semacan kejutan dari Path. Jumlah karakter yang bisa diubah menjadi gambar maksimal hanya 110 karakter saja.

Di update terkini atau pembaruan dari Path ini pengguna juga dapat melakukan edit atau mengubah momen. Jadi jika ada salah penulisan atau akan memperbaiki lokasi atau lupa menandai teman maka momennya dapat di-edit.

Pembaruan Path dengan Path Daily

Contoh hasil pembaruan Path dengan Path Daily

Fitur lainnya yang ditambahkan adalah foto lokasi. Dengan fitur ini pengguna dapat memeriksa halaman lokasi di Path untuk melihat foto teman yang pernah ke lokasi yang sama. Selain itu ada pembaruan di URL profil. Fitur ini digunakan untuk terhubung ke teman-teman baru di Path dengan mudah.

Namun, update terkini dari Path ini pengguna yang menggunakan platform iOS belum dapat menggunakan #pathdaily.
gratis video tutorial bisnis online

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *