Anda Ingin Mengurangi Berat Badan? Cobalah Bermain Pokemon GO

Anda Ingin Mengurangi Berat Badan? Cobalah Bermain Pokemon GO

Luar biasa,  bermain Pokemon GO dapat mengurangi berat badan atau obesitas.

Pokemon GO dirilis tanggal 6 Juli 2016 lalu. Dan sejak dirilis maka Pokemon GO langsung menjadi salah satu permainan smartphone yang paling populer.

Pokemon GO dikembangkan oleh Niantic dan distribusikan oleh The Pokemon Company. Permainan ini dijalankan dengan menggunakan kamera.

Manfaat Minum Kopi Bagi Pria: Minum Kopi Ternyata Sangat Baik Untuk Reproduksi Pria Dan Disfungsi Ereksi?

Dengan menggunakan kamera maka para pengguna akan dapat melihat Pokemon. Misi utama dari permainan ini adalah menangkap semua Pokemon yang ditemukan atau diinginkan. Untuk menangkap Pokemon maka pengguna harus benar-benar bergerak di dunia nyata.

Karena pengguna harus begerak di dunia nyata maka permainan ini memiliki manfaat untuk kesehatan terutama untuk membantu mengurangi berat badan.

Para pengguna banyak yang menyampaikan ucapan terima kasih melalui media sosial, sebab permainan ini sangat membantu mereka untuk beraktivitas secara fisik.

Menurut dokter yang telah menguji permainan ini mengatakan Pokemon GO dapat menjadi salah satu cara untuk mengurangi obesitas atau menurunkan berat badan, terutama pada anak-anak.

Permainan ini membuat orang-orang yang selama ini malas untuk melakukan aktivitas fisik akan ‘dipaksa’ untuk banyak bergerak.

Saat ini obesitas bukan hanya bisa terjadi pada orang dewasa, tapi anak-anak pun dapat mengalaminya.

Baca Juga Artikel Ini: Inilah Yang Akan Terjadi Jika Anda Berhenti Berhubungan Seks. Baca Di Sini

Menurut data dari The Centers of Disease Control and Prevention Amerika Serikat, saat ini ada sekitar 12,7 juta anak-anak dan remaja yang berusia dua sampai 19 tahun menderita obesitas. Sedangkan untuk kalangan orang dewasa, ada sekitar 78,6 juta yang menderita obesitas.

Oleh sebab itu, Pokemon GO dapat membantu mereka yang menderita obesitas dalam rangka mengurangi lemak dalam tubuh mereka karena akan lebih bersemangat untuk bergerak.

Walaupun permainan ini dapat membantu Anda untuk mengurangi berat badan, Anda tetap harus berhati-hati. Karena permainan ini  juga dapat menghilangkan konsentrasi pada lingkungan sekitarnya. Sebab saat bermain, Anda hanya fokus pada lensa kamera.

New York Post memberitakan kalau salah satu pengguna Pokemon GO yaitu Kyrie Tompkins sampai terjatuh di trotoar dan pergelangan kakinya terkilir. Rupanya, saking asyiknya bermain dan ponselnya bergetar memberitahu ada sesuatu di dekatnya, Kyrie melihat ke atas, sehingga jatuh ke dalam lubang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *