Anda Ingin Kurus Tanpa Diet? Mengapa Tidak Mencoba Pola Makan Berikut Ini

Anda Ingin Kurus Tanpa Diet? Mengapa Tidak Mencoba Pola Makan Berikut Ini

Selama ini secara umum pengertian yang sudah banyak dipercaya orang untuk mendapatkan berat badan yang ideal adalah dengan cara diet. Apakah ada cara untuk kurus tanpa diet?

Banyak cara yang dilakukan orang terutama bagi mereka yang sudah over-weight untuk mencapai berat badan yang tidak terlalu berlebihan. Bahkan ada yang menganjurkan untuk tidak makan sama sekali sampai mencapai sekian jam dimana efeknya adalah membuat perut menjadi sangat lapar.

TIPS: Cara Mudah Import Barang Dari China

Anda harus berhati-hati di dalam mempraktekan semua tips yang ada. Sebab pada intinya untuk menurunkan berat badan adalah bagaimana cara Anda mengatur jumlah kalori, kalori, karbohidrat, lemak, gula, protein dan serat yang masuk dalam setiap konsumsi Anda per hari.

Oleh karena itu yang perlu dipikirkan adalah bagaimana memilih makanan yang akan dikonsumsi agar bisa mendapatkan energi yang cukup untuk memelihara stamina tubuh selama seharian penuh.

Seperti yang dilansir dari Pop Sugar, maka inilah jumlah atau kadar kandungan yang sewajarnya dalam setiap makanan serta minuman yang diperlukan setiap makan siang. Jenis-jenis makanan berikut ini dipercaya tidak akan menjadi berlebih di dalam tubuh Anda dan dapat membantu Anda untuk kurus tanpa diet:

Kalori

Jumlah asupan kalori terbaik yang disarankan adalah 400 – 450. Bagi mereka-mereka yang sering dan rutin berolahraga, maka sebaiknya jumlah kalori makan siag yang dikonsumsi sekitar 500.

Protein

Pastikan asupan protein – khususnya untuk makan siang – berada pada kisaran 20 sampai 30 gram. Anda bisa memilih telur, sebab telur adalah pilihan yang tepat dimana sudah mencukupi 17 hingga 25 persen asupan kalori yang dibutuhkan oleh tubuh.

 ISOSLIM Suplemen Diet Efektif Menurunkan Berat Badan

Serat

Jumlah serat sebanyak 8 gram adalah sama dengan 30 persen kalori yang dibutuhkan tubuh. Sayur, buah-buahan dan gandum adalah jenis-jenis makanan yang sangat kaya akan kandungan seratnya. Jadikan jenis makanan ini sebagai hidangan penutup makan siang Anda.

Karbohidrat

Jumlah karbohidrat yang disarankan adalah 50 hingga 65 grama dimana jumlah ini sudah mencakup 45 hingga 55 persen kalori makan siang. Sebaiknya konsumsi juga makanan yang mengandung gandum seperti roti dan juga pasta. Dan dapat diikuti atau  dilanjutkan dengan mengonsumsi buah dan sayur yang diolah dengan tepung pati.

BACA JUGA: Video: Menyedihkan! Wanita Ini Kegemukan Sampai Untuk Duduk Saja Susah

Lemak

Untuk makan siang dibutuhkan 13 sampai 18 gram asupan lemak. Jumlah ini mencakup 30 sampai 35 persen total kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Kacang-kacangan dan alpukat adalah jenis makanan yang tepat,

Daftar Free Member Video Tutorial Internet Marketing Dan Bisnis Online SB1M

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *