Alamak Paten Kali!!! Di Medan Sudah Ada Tempat Belajar Internet Marketing Dan Bisnis Online. Daftar Ah

Alamak Paten Kali!!! Di Medan Sudah Ada Tempat Belajar Internet Marketing Dan Bisnis Online. Daftar Ah

Alamak paten kali. Sampai tidak percaya kalau di Medan sudah ada tempat belajar internet marketing dan bisnis online. Mau daftar ah.

Ini Medan Bung, adalah sapaan khas di Medan yang merupakan kota terbesar di luar Pulau Jawa dan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya (sumber: wikipedia). Perkembangan pengguna internet di kota ini juga meningkat pesat, termasuk yang ingin belajar internet marketing dan bisnis online.

Lalu kemana, dimana dan berapa biaya untuk belajar bisnis online di Medan?

Sebelum menjawab pertanyaan di atas, kenapa sih perlu belajar internet marketing? Coba simak data berikut ini:

Menurut data yang ada disebutkan tingkat pertumbuhan pengguna internet diprediksi akan mencapai 480 juta pengguna di tahun 2020. Hasil penelitian dari Temasek dan raksasa internet, Google menyatakan ekonomi digital di Asia Tenggara diprediksi akan menjadi industri yang memiliki nilai hingga 200 milyar dolar. Bayangkan!!!

Dan salah satu dari tiga sektor yang dapat menjadi peluang besar di dalam ekonomi digital, yaitu eCommerce atau jual beli online.

Nah, bagi Anda yang tinggal di Medan dan ingin mendapatkan uang dari peluang besar di dunia jual beli online, bergabunglah di tempat belajar internet marketing dan bisnis online SB1M.

Apa pulak itu SB1M?

SB1M adalah komunitas belajar bisnis atau tempat belajar internet marketing secara online dan offline yang bisa dibilang terbaik di Indonesia. Member dari komunitas ini sudah lebih dari dua ribuan. SB1M adalah komunitas belajar online bersama dengan video tutorial terlengkap.

Di komunitas internet marketing SB1M kamu akan diajarkan sampai bisa mengenai cara membuat website sendiri, apa itu google adsense, google adwords, FB Ads, Youtube marketing, Youtube Adsense, Twitter Marketing, Bisnis Affliate dan lain-lain. Masih banyak ilmu-ilmu internet marketing yang akan kamu dapatkan.

Enak kali ya. Apa sudah ada kelas offline di Medan?

Untuk sementara ini, belum ada. Kelas offline baru ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Jogja, bahkan sampai ke Bali. Medan akan menyusul untuk dibuka kelas offline.

Lha terus gimana cara belajarnya?

Tenang kawan. Di komunitas SB1M Anda akan mendapatkan lebih dari 350 video tutorial dan akan terus di tambah serta terupdate sebagai panduan berbisnis online yang akan dikirim via email. Dan video tersebut ada dalam web online, sehingga bisa diakses oleh member dimana pun dan kapanpun.

Terus apa lagi? Gimana dengan biayanya?

Ini, Anda cukup 1 KALI bayar untuk SEUMUR HIDUP. Ya satu kali bayar seumur hidup, maka Anda sudah bisa bergabung di SB1M komunitas internet marketing terbaik di Indonesia.

Catat ini kawan:

  • One Time Payment
  • Tak ada biaya bulanan
  • Tak ada Biaya Tahunan
  • 16 x kelas Offline / Bulan

Terus apa lagi?

Apa lagi, apa lagi. Sudah action sekarang. Daftar sebagai FREE MEMBER maka Anda akan mendapatkan ratusan Free Tutorial sampai 1,5 Tahun via email. Paten kali kan? 

Cepat-cepatlah segera bergabung di tempat belajar internet marketing dan bisnis online terbaik di kota Medan sebagai FREE MEMBER GRATIS. Buruan karena slot untuk FREE MEMBER segera DITUTUP.

Daftar Free Member SB1M

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *